Shawn Mendes Umumkan Konser di Jakarta, Harga Tiket Dibanderol Mulai dari Rp 900 Ribu
Getty Images
Musik

Bertajuk 'Shawn Mendes The Tour Asia', konser yang siap digelar di Tanah Air pada bulan Oktober ini akan dibagi menjadi lima kategori dengan harga tiket yang bervariasi.

WowKeren - Para penggemar Shawn Mendes di Tanah Air patut bersorak. Pasalnya, sang idola baru saja mengumumkan jadwal tur tambahan di kawasan Asia yang siap digelar pada bulan Oktober mendatang.

Dibagikan melalui akun media sosial miliknya, rangkaian tur bertajuk "Shawn Mendes The Tour Asia" ini akan dimulai di Bangkok pada 1 Oktober nanti. Setelahnya, musisi asal Kanada ini akan bertolak ke Singapura, Kuala Lumpur, Jakarta, Manila, Macau, dan berakhir di Tokyo pada 16 Oktober. Di Indonesia sendiri, pelantun "In My Blood" tersebut siap menyambangi Jakarta pada 8 Oktober mendatang.


Pengumuman ini pun langsung disambut antusias oleh jajaran penggemar Shawn di Indonesia. Bahkan lucunya, banyak yang mengaku langsung menangis usai melihat postingan sang idola tersebut.

"Nangis boleh ga si," komentar salah satu penggemar. "Ayok, aku jg mau nangis sumpah," sahut lainnya. "Sini nangis bareng," timpal yang lain. "Mimpiku terwujud," pungkas lainnya.

Untuk konser di Jakarta sendiri, "Shawn Mendes The Tour Asia" akan dipromotori oleh AEG, PK Entertainment dan Sound Rhythm. Konser ini akan digelar di Sentul International Convention Center (SICC). Sedangkan untuk penjualan tiket presale akan dimulai pada 25 April pukul 10.00 WIB hingga 29 April pukul 23.59 WIB di laman www.shawnmendesjakarta.com.

Seat Plan konser Shawn Mendes di Jakarta

Sedangkan untuk seat plan, konser ini akan dibagi menjadi lima kategori dengan harga tiket yang bervariasi. Harga tiket ini dibanderol mulai dari Rp 900 ribu untuk kategori 5, hingga yang termahal adalah Rp 3,75 juta untuk kategori 1. Tak hanya itu, konser ini juga menyediakan tempat khusus untuk penyandang disabilitas, yang berada tepat di belakang kategori 1.

Sementara itu, konser tambahan ini tentunya melengkapi rangkaian tur Eropa dan Amerika Latin yang telah dilakukan oleh Shawn sebelumnya. Tur ini dilakukan untuk mendukung promosi album barunya, self-titled bertajuk "Shawn Mendes" yang telah dirilis sejak tahun 2018 lalu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...