Ayushita Pernah Alami Kekerasan dari Mantan Pacar Hingga Takut Keluar Rumah
Instagram/ayushita
Selebriti

Ayushita merupakan salah satu anggota BBB yang hingga saat ini belum menikah meski usianya telah menginjak kepala 3. Apakah ada hubungannya dengan kasus kekerasan ini?

WowKeren - Tak seperti kebanyakan artis yang gemar membuka masalah pribadinya kepada publik, Ayushita terbilang cukup tertutup. Namun baru-baru ini, Ayu membagi kisah pengalaman buruk soal hubungan asmaranya kepada Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar dalam tayangan "Ngopi Dara".

Ayushita rupanya pernah menjadi korban kekerasan yang dilakukan mantan kekasihnya saat masih sekolah. Akibat kejadian tersebut, Ayu tentu mengalami luka fisik bahkan trauma psikis bahkan sampai takut keluar rumah.


"Gue enggak mau menceritakan detail kejadiannya kayak apa, karena, dan sampai kayak apa," ujar Ayu. "Gue enggak mau menyebarkan ketakutan atas yang gue alami saat itu. Yang jelas apa yang gue alami cukup parah sampai gue takut keluar rumah."

Setelah resmi putus, Ayu rupanya masih mendapat "teror" dari sang mantan kekasih. "Waktu itu gue lagi main softball di Senayan, terus dia datang, gue peluk tapi gue ketakutan, maksudnya batin gue bilang 'udah dong lu pulang'," lanjut Ayu.

Personel; Bukan Bintang Biasa (BBB) ini akhirnya berani mengungkap kisah kekerasan yang dialaminya sebagai pembelajaran agar kejadian tersebut tak lagi dialami oleh para perempuan. Ayu juga mengajak para perempuan untuk berani berbicara apabila mengalami kekerasan.

Bersama Dimas Beck, Ayushita merupakan personel BBB yang belum menikah hingga saat ini meski usianya telah menginjak kepala 3. Beberapa waktu lalu, Ayu sempat dikabarkan telah bertunangan karena para personel BBB menggodanya soal cincin.

You can share this post!

Related Posts
Loading...