Mingyu Seventeen Tinggalkan Hadiah Ini Untuk Jungkook BTS di 'Inkigayo'
TV

Mingyu diketahui menjadi MC tetap 'Inkigayo'. Namun ia terpaksa absen karena jadwal konser Seventeen di Jepang. Mingyu dan Jungkook sendiri dikenal bersahabat.

WowKeren - Jungkook bersama grupnya Bangtan Boys (BTS) saat ini tengah sibuk promosi comeback dengan lagu utama "Boy With Luv". Salah satu acara musik yang disambangi mereka adalah "Inkigayo" pada Minggu (21/4) lalu.

Saat sesi wawancara, Jungkook mendadak mencari Mingyu. Member Seventeen (II) itu memang menjadi MC tetap "Inkigayo" namun terpaksa absen karena boy grupnya menggelar konser di Jepang.


Menariknya, Mingyu rupanya sempat meninggalkan hadiah berupa puisi untuk Jungkook dan BTS. "Kulihat Mingyu tak ada di sini?" tanya Jungkook sambil celingak-celinguk.

"Ya benar tapi kamu membuatku ingat buku puisi yang ditinggalkan Mingyu untuk kalian. Ta-da," jawab Shin Eun Soo. "Ohh, Mingyu-ah, terima kasih. Aku punya perasaan kata-kata yang ada di situ adalah kata kunci wawancara kami hari ini," jawab Jungkook.

"Kamu pasti sudah menerima telepati dari temanmu (Mingyu) ya," balas Shin Eun Soo sambil mulai memberikan pertanyaan pada member BTS lainnya. Meski sendirian, Shin Eun Soo tampak cukup nyaman mewawancarai BTS.

Jungkook dan Mingyu sendiri dikenal sebagai teman dekat karena sama-sama merupakan idol kelahiran tahun 1997. Mereka bersama idol dengan kelahiran tahun yang sama lainnya bahkan sering nongkrong di sela-sela kesibukan masing-masing.

Sementara itu, BTS sejauh ini sudah meraup dua piala kemenangan di "Music Bank" dan "Music Core" di album "Map Of The Soul: Persona". Suga cs dijadwalkan akan ikut mengisi Billboard Music Awards 2019 pada 1 Mei mendatang waktu setempat.

You can share this post!

Related Posts
Loading...