Pertama Kali Ke Nagoya Jepang, Chelsea Islan Posting Ini
Instagram
Selebriti

Menyerukan rasa senangnya bisa mengunjungi Nagoya di Jepang, Chelsea Islan memberi 'hadiah' foto cantik untuk para fans melalui unggahan baru di Instagram pribadinya.

WowKeren - Selasa, 22 April, Chelsea Islan kembali mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Chelsea membagikan beberapa foto ketika berkunjung ke Jepang. Saat ini artis cantik itu memang sedang berada di Negeri Sakura untuk keperluan pekerjaan.

Dalam salah satu unggahannya, Chelsea Islan memamerkan fotonya saat berkunjung ke Nagoya. Mengaku belum pernah mengunjungi Nagoya, artis kelahiran Washington DC, 2 Juni 1995 ini menyatakan rasa gembiranya melalui sebuah foto cantik. Foto itu pun seakan menjadi "kado" bagi para fansnya di tanah air.

"Pertama kalinya ke Kota Nagoya di Chubu, Jepang. Pertama kalinya juga aku melihat Sakura yang begitu banyak dan indah menghiasi Kota Takayama. From the bottom of my heart, I feel so happy to finally witness these cherry blossoms blooming vividly," tulis Chelsea Islan di bagian caption. Bersamaan dengan postingan itu, tampak keindahan bunga Sakura dibelakangnya.


Alhasil dalam waktu singkat, unggahan Chelsea Islan itu pun langsung banyak mendapat komentar dari para netter. Tidak sedikit netter yang merasa kecantikan Chelsea itu setara dengan keindahan bunga Sakura, serta pujian lainnya.

"@itsumo_nemuii20 sakura kalah cantik cukkkkk 🀀," komentar biku***. "imut bgt...," komentar niyanat***. "Kan ngajak poto sma sakura di iklan garnier, kok bru prtma kali siπŸ˜‚," komentar andrya_qu***. "Cantikkk sekaliiiii de ChelseaπŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–," puji taslimrie***.

Chelsea Islan memang termasuk salah satu artis yang concern dengan kegiatan sosial, termasuk di luar negeri. Beberapa waktu lalu Chelsea Islan mendukung gerakan relawan sosial di Thailand. Melalui akun sosial pribadinya, Chelsea Islan membagian pengalamannya ketika menjadi relawan. Artis cantik ini terlihat menjadi relawan untuk orang yang membutuhkan di Phuket, Thailand.

"Lokasinya di sekolah Baan Kalim, salah satu sekolah yang waktu itu tertimpa bencana tsunami pada tahun 2004, sekarang sekolahnya sudah di bangun ulang sedemikian rupa. Aku dan teman-teman mendapatkan kesempatan untuk berinteraksi dengan siswa siswi SD, dan waktu itu seru banget, jadi kita nyanyi bersama lagu doremi, dan salah satu sahabatku; @mikedrac ngadain hiphop dance competition dadakan. Rasanya bahagia bisa mengulurkan tangan untuk teman teman yang membutuhkan. Acara Voluntourism seperti ini akan terus diadakan oleh @dreamcruiseline, jadi buat kamu yang pengen cruising dan pengen berbagi juga, feel free to join the next trip!," tulisnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait