Sempat Saling Diam Selama 4 Tahun Dengan Tika T2, Putra Tiwi Langsung Kenal Teman Sang Ibu
Instagram/tika_ramlan
Selebriti

Tika dan Tiwi pernah saling tak sapa selama empat tahun lamanya. Menariknya, putra Tiwi langsung mengenali Tika yang padahal baru pertama kali berjumpa.

WowKeren - Namanya sama-sama melambung sejak berduet sebagai T2, siapa sangka Tika T2 dan Tiwi T2 pernah tak saling sapa selama empat tahun lamanya. Seperti diketahui, T2 telah bubar sejak tahun 2014 silam. Sampai saat ini, keduanya masih merahasiakan "konflik" apa yang menyebabkan mereka sampai bubar.

Namun kini diketahui hubungan Tika dan Tiwi telah membaik. Mereka sempat dipertemukan di program televisi yang dipandu oleh Feni Rose. Tak lagi berseteru, keduanya belum lama ini juga memperlihatkan momen kebersamaan yang diunggah oleh Tiwi lewat Instagram pribadi.

Dalam foto unggahan tersebut, terlihat Tika tampil solehah mengenakan gamis dan jilbab warna biru senada. Sementara Tiwi memakai busana hitam sedang memangku putra semata wayangnya, Reo.

Mengiringi unggahan tersebut, Tiwi menceritakan sang buah hati untuk pertama kalinya bertemu dengan Tika. Namun Reo langsung mengenali Tika lantaran pernah melihat video klip lagu "OK" dan "Tak Jodoh" yang pernah dipopulerkan oleh T2.


"Dulu yang di pangku kalo foto bertiga biasanya Mas Uno.. Skr udh punya Reo.." tulis Tiwi. "Hihihi Ini pertama kalinya Reo ktmu mama Tika setelah sekian lama.. and he can’t stop staring at her.. 'Itu yg ada di yutub ama mama yaa?' Sssstttt... reo sering liat videoklip OK sama Tak Jodoh..#ayukmainlagi #mamatika #mamaiwi."

Postingan Tiwi itu pun langsung menyita perhatian netter. Para netter kembali dibuat bernostalgia dengan lagu T2 serta doa netter yang berharap Tiwi segera berhijab seperti Tika.

"Ayooo t2 bangkit lg, nyanyi lagi, kangen suara kalian kaaakk, dulu jaman masih sd ngga ngelewatin mereka kalo pas lagi tampil di tv," komentar akun @aprilia***. "Semoga tiwi juga berhijab ya seperti tika cantik bgt pasti," sahut akun @rafika***.

"Seneng bgt liatnya ademmm," tulis akun @mawar***. "Kesukaan saya lagu tak jodoh dulu sampe suka nyari nyari video clif nya," balas akun @sartika***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru