Lucinta Luna Dituding Jadi Penyebar Video Masturbasi Artis, Kok Bisa?
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Bukti percakapan antara Gebby Vesta dan Melly Bradley berikut ini mengisyaratkan bahwa Lucinta Luna menjadi pelaku penyebar video masturbasi Richard Kyle cs.

WowKeren - Jagad media sosial belum lama ini dihebohkan dengan beberapa video tak senonoh. Video yang ramai beredar di Twitter menunjukkan sejumlah publik figur Tanah Air yang melakukan masturbasi.

Diduga para pria tersebut berasal dari kalangan artis hingga atlet dengan inisial RK, AA, GP, DW, OP, AK, KH, RB, GF dan JC. Nama Richard Kyle, Gandhi Fernando, Kriss Hatta, hingga Andrew Andika pun disebut-sebut terlibat dalam video masturbasi artis.

Video masturbasi artis yang menjadi viral kini masih diselidiki oleh pihak kepolisian. Kendati begitu, beredar rumor yang mengaitkan sosok Lucinta Luna dalam kasus tersebut. Hal ini diketahui dari percakapan rival Lucinta, Gebby Vesta dan Melly Bradley yang diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Selasa (23/4).

Kepada Gebby, Melly mengungkapkan kecurigaannya bahwa beberapa pria yang terlibat video masturbasi pernah diisukan dekat dengan Lucinta. Sebut saja saat Lucinta mengaku pernah didekati aktor berinisal R yang diduga sebagai Richard. Bagitu pula dengan Andrew yang dikabarkan pernah tidur dengan Lucinta.


"Kak Coba mikir deh ya. Itu kok cowok2 kyknya korban si cleo (nama Lucinta sebelumnya) semua ya?? Itu ada andrew andika jg kan tuh ya," ujar Melly. "Emberan," balas Gebby. "Curiga dese yg nyebar deh Hahaha," imbuh Melly. "Sepemikiran kalau mereka korban si hallo dan si hallu yg sebarin @mellybradley91," tulis Gebby di Instagram Story miliknya belum lama ini.

Sementara itu, Lucinta juga sempat menantang akan membongkar bukti kepada "Mbak J", yang diduga sebagai Jessica Iskandar kekasih Richard. Para netter pun banyak yang ikut mencurigai Lucinta sebagai pelaku penyebar video masturbasi artis.

"Sepemikiran, rata2 semua ada hubungannya sama cleo," duga akun @ev*****sy. "Itu jelas LL yg nyebarin dasar bensong," imbuh akun @siigad*****yue98. "PASTILAH ULAHNYA DIA.SIAPA LAGIII," seru akun @suili*****i6271.

"Bisa jd hahaha ni ulah si fatah krna smua mantan si fatah," komentar akun @utin*****tami. "Bnr bgt ne ulah ll," tambah akun @nic*****ndi. "Klai bnar si LL bisa dituntut gak yaaa sama mereka," sahut akun @tub*****wr.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait