Tantri Kotak Merasa Sang Putri Beri Keajaiban Ini Untuknya, Soal Apa?
Instagram
Selebriti

Bernada mengharukan, Tantri merasa Karanada Medina Tanarda memberi suatu hal yang belum pernah dirasakan seumur hidup sampai bocah kecil itu melakukan hal ini padanya.

WowKeren - Selasa, 22 April lalu Tantri Kotak mengunggah sebuah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan itu, Tantri menunjukkan foto putri semata wayangnya, Karanada Medina Tanarda. Tidak seperti unggahannya yang biasa dimana menunjukkan kegiatan keluarga kecilnya, kali ini Tantri malah menjadi sedikit mellow.

Hal itu tak lepas dari unggahannya tentang sang putri. Menurut Tantri, kehadiran sosok Karanada Medina Tanarda telah memberikan sebuah keajaiban baginya. Dia telah melakukan suatu hal yang belum pernah dirasakan seumur hidup oleh Tantri sampai bocah kecil itu melakukan hal ini padanya.

"Anak ini lahir dan merubah mind set saya, mind set ego yang ditepis salah satunya. Mungkin dulu saya bergikir bagaimana saya, tapi sekarang siapapun ibu di dunia ini pasti punya pemikiran yang sama, bagaimana anak saya? Besok Kara usia 3 tahun, rasanya baru kemarin. Sehat selalu ya Nak ?? #Karanada2yo11mo," tulis Tantri di bagian caption.


Postingan Tantri itu pun langsung membuat netter berdecak kagum sekaligus memberikan pujian kepada Tantri. Tidak sedikit netter yang memuji Tantri dan memberinya dukungan semangat agar terus melakukan yang terbaik untuk putrinya.

"Sama mba, anak saya sbtu 27 April sekarang genap 3thn. Semoga sehat dan menjadi anak sholehah ya mba @tantrisyalindri ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ," komentar estifitriandiah***. "@tantrisyalindri wah semoga anak nya panjang umur & di limpahkan rezekinya mba," komentar arisz.ri***. "Udah gede ya mbak...dek kara...dlu ketemu di RS YPK masiih bayi bareng sm anak saya mbak...nih masih simpen foto nya mbak..," komentar anggitioajiwira***. "Slmt y...smg jd anak soleha n kebanggaan keluarga๐Ÿ’," komentar woro.noe***.

Sementara itu, tidak sedikit juga netter yang menggoda Tantri dengan mengatakan bahwa Kara telah pantas untuk menjadi seorang kakak. Namun beberapa waktu lalu Tantri mengatakan dirinya masih akan memfokuskan diri kepada pertumbuhan Kara sebelum menambah momongan.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru