Pecahkan Rekornya Sendiri, BTS Jadi Grup K-Pop Dengan Peringkat Tertinggi Di Billboard
Musik

BTS memecahkan rekor mereka sendiri untuk menjadi grup K-Pop dengan peringkat tertinggi di Billboard, melewati 'Fake Love' yang meraih posisi 10 pada Mei 2018 lalu.

WowKeren - Bangtan Boys atau BTS tampaknya tak akan berhenti meraih kesuksesan. Grup yang baru saja comeback dengan album terbaru mereka bertajuk "Map Of The Soul: Pesona" ini terus meraih prestasi yang membanggakan baik domestik maupun internasional.

Dalam album terbarunya, BTS membawakan "Boy With Luv" sebagai lagu utama untuk berpromosi di berbagai acara musik. Dalam lagu tersebut, Suga cs menggandeng penyanyi terkenal Amerika, Halsey untuk berduet.


Dengan lagu tersebut, grup yang digawangi oleh Rap Monster (RM) ini sukses mencetak beberapa sejarah di berbagai situs musik termasuk Billboard. Kali ini BTS kembali memecahkan rekor dengan menjadi grup K-Pop dengan peringkat tertinggi di Billboard.

Lagu "Boy With Luv" memecahkan rekornya sendiri dengan berada di peringkat 8 di chart Billboard Hot 100 pada hari Senin (22/4) lalu. Mereka memecahkan rekor mereka sendiri untuk menjadi grup K-Pop dengan peringkat tertinggi melewati "Fake Love" yang meraih posisi 10 pada Mei 2018 lalu.

Pecahkan Rekornya Sendiri, BTS Jadi Grup K-Pop Dengan Peringkat Tertinggi Di Billboard

Billboard

Satu-satunya penyanyi K-pop selain BTS yang menempati peringkat 10 besar dalam kategori Billboard Hot 100 adalah PSY. Solois Korea terkenal itu menempati posisi ke-2 selama tujuh minggu pada 2012 dengan lagu andalannya "Gangnam Style". Selain itu, PSY juga pernah menempati posisi 5 pada 2013 dengan hits "Gentleman".

Selain "Boy Woth Luv" dan "Fake Love", BTS juga diketahui merajai chart Billboard Hot 100 dengan lagu-lagu mereka yang lain. Lagu-lagu lain seperti "IDOL", "Mic Drop" dan "DNA" juga berhasil berada di chart tersebut berkat antusiasme besar dunia terhadap boy grup besutan Big Hit Entertainment.

Selain disibukkan dengan promosi lagu terbarunya, BTS juga tengah mempersiapkan tur konser dunia mereka. Tur konser lanjutan yang bertajuk "Speak Yourself" ini akan dimulai di Pasadena, Amerika pada 4 Mei mendatang. Selain mengunjungi Amerika, J-Hope cs juga akan menuju Brasil, Inggris,Perancis dan Jepang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...