Sulli Curhat Suasana Hatinya Sering Berubah, Bingung Ditanya Baik-Baik Saja Atau Tidak
The Star
Selebriti

Sulli tampil dengan konsep atletis di pemotretan bersama The Star. Mantan member f(x) tersebut buka-bukaan soal kegiatan terbaru, sumber inspirasi dan kondisinya saat ini.

WowKeren - Sulli menghiasi halaman majalah The Star edisi Mei. Mantan member f(x) itu buka-bukaan soal kegiatan terbaru, kondisi pikiran dan banyak lagi.

Pemotretan Sulli dengan The Star berkonsep atletis dengan tema "Be Positive". Artis kelahiran 1994 itu tampak ceria dan sehat dengan penampilannya dibalut pakaian olahraga.


Dalam sesi wawancara, Sulli ditanya bagaimana menjaga bentuk tubuhnya. "Diet sudah menjadi kebiasaan. Sebelumnya, aku biasa diet dengan mengurangi karbohidrat, tapi sekarang aku mencoba makan, alih-alih ngemil atau makan junk food," ungkapnya.

Sulli \'The Star\' Edisi Mei

Source: Allkpop

Sulli berbagi keinginannya untuk bertemu para penggemar melalui fanmeeting solo. Ia juga menyebutkan penampilan terbarunya dengan tampil di "Dayfly" milik Dean.

"Aku ingin mencari tahu apa yang paling ingin kulakukan, dan aku ingin lebih banyak menceritakan kisahku kepada orang lain. Aku memiliki keinginan kuat untuk mengekspresikan diri, tidak hanya melalui musik, tapi melalui pemotretan atau melalui tarian. Seperti menyatukan semua yang bertebaran tentang potongan-potongan teka-teki, aku ingin mengatur diriku sendiri dan kemudian menunjukkan diriku kepada semua orang," jelasnya.

Sulli kemudian membahas tentang sumber inspirasinya. "Suasana hatiku berubah. Lebih dari sepuluh kali sehari, aku mengalami perubahan suasana hati yang nyata, dan aku mencoba membiarkannya dan menjadi penonton bagi mereka," ungkapnya.

Terakhir, Sulli membicarakan tentang kondisinya saat ini. Ia menjelaskan dengan cukup serius meski agak membingungkan.

"Aku tidak yakin apakah aku baik-baik saja, tapi pada saat yang sama kupikir aku baik-baik saja. Pikiranku menjadi sibuk ketika aku menerima pertanyaan seperti ini. Ketika seseorang bertanya padaku bagaimana keadaanku, aku hanya dapat menjawab bahwa aku baik-baik saja, tapi aku juga merasa mereka bertanya bagaimana sebenarnya keadaanku dan aku tidak menganggapnya enteng. Sejujurnya, aku berusaha keras untuk melakukannya dengan baik," pungkas Sulli.

You can share this post!

Related Posts
Loading...