Tae Yeon SNSD Punya Tato Baru Super Keren yang Tak Kasat Mata, Kok Bisa?
Selebriti

Baru-baru ini, seorang seniman tato mengunggah sebuah video di akun sosial medianya yang menampilkan bentuk tato baru Tae Yeon yang tak kasat mata. Bagaimana bisa?

WowKeren - Para penggemar Tae Yeon Girls' Generation tentu sudah tahu kalau penyanyi kelahiran 1989 tersebut punya beberapa tato di tubuhnya. Tae Yeon punya selera tertentu untuk tato, di mana ia menyukai tato berbentuk kecil.

Baru-baru ini, seorang seniman tato mengunggah video di akun sosial medianya yang menampilkan bentuk tato baru Tae Yeon. Seperti tato-tato terdahulu, tato baru pelantun "Four Seasons" itu kali ini juga berukuran kecil.

Menariknya, tato tersebut tak seperti tato-tato Tae Yeon yang lain. Tato yang letaknya di hari telunjuk kanan dan berbentuk mirip sinar cahaya itu seperti tak kasat mata dan hanya dpat terlihat di bawah sinar UV.


Tae Yeon SNSD Punya Tato Baru Super Keren yang Tak Kasat Mata, Kok Bisa?

SBS Star

Seperti yang terlihat, tato baru Tae Yeon tak dibuat seperti tato pada umumnya, melainkan dengan menggunakan tinta UV reaktif. Nantinya jika orang yang memiliki tato jenis ini berkunjung ke tempat dengan sinar UV seperti kelab dan bar, maka tatonya akan tampak menyala seperti milik Tae Yeon.

Di sisi lain, Tae Yeon punya tato huruf "I" di ibu jari kanan, "F" di jari tengah kanan serta gambar ikan di jari tengah kiri. Ia juga punya tato bertuliskan "Serenity" di atas siku, juga tato di bahu kanan dan belakang telinga kiri.

Sementara itu, Tae Yeon baru saja comeback dengan lagu barunya yang bertajuk "Fout Seasons". Lagu tersebut sempat merajai chart musik Melon selama lebih dari sepekan serta membuahkan dua trofi kemenangan di acara musik meski tanpa promosi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait