Lee Yi Kyung Bikin Fans Gemas Saat Tiduran di Tangga Penginapan 'Waikiki'
Naver
TV

Pada hari ini, Selasa (23/4), Lee Yi Kyung mengunggah sebuah foto baru di akun Instagram pribadinya. Di postingannya kali ini, dia membagikan foto yang diambil dari lokasi syuting dramanya, 'Laughter in Waikiki 2'.

WowKeren - Aktor tampan Lee Yi Kyung memposting sebuah foto baru di akun Instagram pribadinya pada hari ini, Selasa (23/4). Postingan Lee Yi Kyung tersebut adalah untuk mengingatkan penggemar agar menyaksikan episode terbaru "Laughter in Waikiki 2" yang tayang malam hari ini.

Di postingannya itu, Lee Yi Kyung terlihat sedang berada di penginapan Waikiki yang menjadi lokasi syuting utama drama ini. Dia tampak duduk di tangga depan penginapan tersebut sambil memejamkan matanya, sehingga tampak seperti sedang tidur. Dengan pose tersebut, Lee Yi Kyung terlihat tampan sekaligus polos.


Di foto itu, Lee Yi Kyung terlihat mengenakan kostum karakter yang dipakainya saat menjadi reporter salah satu acara TV. Dia tampak menanggalkan salah satu sepatunya dan juga melepas topinya. Sementara di bagian keterangan fotonya, Lee Yi Kyung menuliskan kata pohon dan menambahkan beberapa tagar yang berkaitan dengan drama tersebut dan nama karakternya, Lee Jun Ki.

Tidak lama setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang merasa gemas melihat Lee Yi Kyung di postingannya tersebut. Beberapa lainnya meninggalkan komentar lucu untuk menggodanya.

"Kamu sangat menggemaskan," tulis seorang netter. "Jun ki lelah," kata netter yang lain. "Kamu sangat lucu tidak peduli apa yang kamu lakukan. Ku harap kamu akan membintangi lebih banyak drama. Semangat!!" imbuh netter yang lain. "Junki udah kaya bocah ilang," sahut netter yang lain. "Gemes banget sih," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Laughter in Waikiki 2" akan menayangkan episode terbarunya pada malam hari ini. Drama ini sendiri rencananya akan tayang sampai 14 Mei mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...