10 Style Kece Kimmy Jayanti Saat Hamil, Sering Pakai Celana Hingga Cuek Kenakan Dress Ketat
Instagram/kimmyjayanti
Selebriti

Kimmy Jayanti hampir tak pernah memakai dress yang terlalu girly selama masa kehamilan. Ia justru terlihat nyaman tampil casual memakai celana bahkan hot pants.

WowKeren - Kimmy Jayanti kini tengah menantikan kelahiran anak pertama dari hasil pernikahannya dengan Greg Nwokolo. Model cantik ini mengumumkan kehamilan pertamanya pada Februari 2019 lalu. Saat itu ia mengungkapkan bahwa kehamilannya sudah masuk usia lima bulan.

Kini usia kehamilan Kimmy pun sudah memasuki bulan ke-7. Kendati begitu, Kimmy tetap tampil modis dengan berbagai model baju yang kurang umum dikenakan oleh ibu hamil. Sebut saja celana ketat, hot pants hingga dress ketat masih sering dikenakan oleh Kimmy selama hamil.


Tapi itu adalah gaya fashion yang khas dari seorang Kimmy Jayanti. Model kelahiran 18 Oktober 1991 ini pun tak ragu untuk memakai heels dalam berbagai kesempatan meski tengah hamil. Tampilan Kimmy yang beda dari kebanyakan ibu-ibu hamil pun mencuri perhatian netizen di media sosial.

Banyak pujian diberikan oleh netizen untuk Kimmy atas pilihan style-nya selama hamil. Lantas seperti apa si style Kimmy Jayanti yang tetap kece dan menuai banyak pujian dari netizen? Berikut ini WowKeren rangkum beberapa potret tampilan kece Kimmy selama hamil.

(wk/nur2)

1. Santai Padukan Kaus dengan Celana Jeans


Santai Padukan Kaus dengan Celana Jeans
Instagram/kimmyjayanti

Kimmy Jayanti agaknya memilih kostum yang nyaman untuk dikenakan olehnya, alih-alih glamor dan mewah. Seperti dalam foto ini, Kimmy tampil santai memakai kaus yang dipadukan dengan celana jeans dan sepatu sneakers.

2. Cuek Pakai Hot Pants Saat Baby Moon di Australia


Cuek Pakai Hot Pants Saat Baby Moon di Australia
Instagram/kimmyjayanti

Nah kalau yang ini Kimmy Jayanti santai banget pakai atasan panjang model turtle neck yang dipadukan dengan hot pants. Gimana kece gak?

3. Umbar Perut Buncit Saat Pakai Outfit Serba Hitam


Umbar Perut Buncit Saat Pakai Outfit Serba Hitam
Instagram/kimmyjayanti

Kimmy Jayanti juga tak ragu untuk memakai baju model crop top di saat hamil besar. Ini nih contohnya, penampilan Kimmy makin kece setelah menambahkan outer dan menenteng tas cantik warna hitam.

4. Style Kece Kimmy Jayanti Saat Liburan, Bisa Nih Dicontoh


Style Kece Kimmy Jayanti Saat Liburan, Bisa Nih Dicontoh
Instagram/kimmyjayanti

Kimmy Jayanti memadukan jaket tebal dengan atasan model turtle neck dalam foto tersebut. Untuk bagian bawah, ia memilih boots sebatas atas lutut yang senada dengan tas serta sarung tangannya.

5. Lagi-Lagi Pakai Crop Top dan Skirt Cantik


Lagi-Lagi Pakai Crop Top dan Skirt Cantik
Instagram/kimmyjayanti

Kimmy Jayanti tak ragu untuk menunjukkan perut buncitnya selama hamil. Seperti di foto ini, ia terlihat cantik memakai atasan model crop top yang dipadukan dengan skirt hitam unik.

6. Tampil Ala Life Guards Pakai Jumpsuit Super Ketat


Tampil Ala Life Guards Pakai Jumpsuit Super Ketat
Instagram/kimmyjayanti

Kimmy Jayanti tampil pede dalam balutan jumpsuit ketat warna biru saat berkunjung ke Brighton Bathing Boxes, Australia.

7. Tak Takut Pakai Heels Saat Hamil Besar


Tak Takut Pakai Heels Saat Hamil Besar
Instagram/kimmyjayanti

Sebagai model, kemampuan Kimmy Jayanti menjaga keseimbangan saat memakai heels sudah tak perlu diragukan lagi. Tak heran jika ia tetap memakai sepatu hak tinggi saat hamil besar seperti foto ini.

8. Pakai Blazer Dress Hitam Untuk 'Sembunyikan' Perut Buncit, Keren Nih


Pakai Blazer Dress Hitam Untuk 'Sembunyikan' Perut Buncit, Keren Nih
Instagram/kimmyjayanti

Kimmy tetap menghadiri berbagai acara fashion saat hamil. Salah satunya adalah peluncuran koleksi baru dari brand Karen Millen. Dalam kesempatan itu, Kimmy tampil cantik memakai blazer dress warna hitam yang berhasil "menyembunyikan" perut buncitnya.

9. Kenakan Dress Ketat Warna Cerah Saat Jalan-Jalan


Kenakan Dress Ketat Warna Cerah Saat Jalan-Jalan
Instagram/kimmyjayanti

Kimmy tetap menambahkan sentuhan casual dalam penampilannya ini. Dimana ia memakai sneakers meski tengah mengenakan dress ketat warna cerah.

10. Cantik Pakai Dress dengan Model Unik


Cantik Pakai Dress dengan Model Unik
Instagram/kimmyjayanti

Kimmy Jayanti tak ragu untuk menampakkan perutnya saat memakai dress unik warna putih ini. Wah cantik yah. Mana style Kimmy Jayanti yang jadi favorit kalian nih?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel