Ingin Hasil Makeup Dewy? Gunakan 7 Rekomendasi Foundation Murah yang Bikin Kulit Tampak Glowy Ini
brit.co
Lifestyle

Lantaran populernya tampilan makeup dewy finish, banyak merek kecantikan menghadirkan produk yang menciptakan hasil basah. Ketahui foundation yang membantu kalian dapatkan hasil dewy di sini!

WowKeren - Belakangan ini dewy finish menjadi salah satu tampilan makeup yang banyak digemari wanita. Dewy finish merupakan replika dari tampilan kulit yang sehat dan bercahaya.

Lantaran populernya dewy finish, banyak merek kecantikan yang menghadirkan produk makeup yang menciptakan hasil basah atau becek, seperti foundation. Alas bedak yang seperti ini akan cocok untuk kalian yang memiliki kulit kering.


Foundation dewy finish biasanya berbentuk cair dan water-based atau oil-based yang bisa membantu kulit tetap lembap dan kenyal. Apa kalian salah satu orang yang suka dewy finish?

Nah, WowKeren telah merangkum 7 foundation yang memiliki dewy finish dengan harga yang murah. Mau tahu apa saja? Simak di bawah ini, yuk!

(wk/nris)

1. Maybelline Fit Me! Dewy + Smooth Foundation Rp 149 ribu


Maybelline Fit Me! Dewy + Smooth Foundation Rp 149 ribu

Kalian pasti sudah tidak asing dengan seri foundation Fit Me! dari Maybelline ini. Seri ini memiliki dua varian foundation, yakni Dewy + Smooth dan Matte + Poreless. Buat hasil dewy kalian dapat memilih varian Dewy + Smkooth.

Maybelline Fit Me! Dewy + Smooth Foundation memiliki tekstur yang ringan di wajah. Pengaplikasiannya sangat mudah, baik menggunakan tangan, spons atau brush. Foundation satu ini memang diciptakan untuk kulit yang kering. Meski dewy finish, kulit tidak akan tampak berminyak, malah terlihat natural dan sehat.

Masalah kemasan, Maybelline Fit Me! Dewy + Smooth Foundation dikemas dengan botol kaca yang kuat dan tebal. Kemasannya dilengkapi dengan tutup putar, jadi kalian cukup menuangkannya pada tangan atau langsung pada brush. Banyak orang yang merasa tutup pada kemasan Maybelline Fit Me! Dewy + Smooth Foundation merupakan sebuah kekurangan.

2. L'Oreal Paris Infallible Pro-Glow Foundation Rp 169 Ribu


L'Oreal Paris Infallible Pro-Glow Foundation Rp 169 Ribu

Foundation dengan hasil dewy selanjutnya adalah L'Oreal Paris Infallible Pro-Glow Foundation. Foundation yang mendapat banyak review bagus ini dikemas dalam tube plastik berukuran 30 ml. Kemasannya sangat praktis dan memudahkan saat dibawa bepergian lantaran ringan.

L'Oreal Paris Infallible Pro-Glow Foundation mempunya tekstur yang cair. Saat menggunakannya, kulit akan terasa lembap dan tampak basah. Jadi, tidak cocok untuk kalian yang memiliki kulit berminyak. Pasalnya, wajah malah akan terlihat lebih berminyak.

Coverage dari L'Oreal Paris Infallible Pro-Glow Foundation terbilang bagus. Meski dewy finish, alas bedak satu ini dapat menutupi kemerahan, warna kulit yang tidak merata dan noda bekas jerawat. Apa kalian tertarik mencoba?

3. L.A. Girl Pro Coverage Illuminating Rp 120 Ribu


L.A. Girl Pro Coverage Illuminating Rp 120 Ribu

L.A. Girl merupakan salah satu produk drugstore yang memiliki harga terjangkau, namun kualitas tidak murahan. Buat yang suka efek dewy, kalian dapat menggunakan L.A. Girl Pro Coverage Illuminating.

Kemasan L.A. Girl Pro Coverage Illuminating berbentuk tabung dengan botol berwarna transparan dan tutup hitam. Kemasannya juga dilengkapi pump sehingga memudahkan kalian untuk mengambil produk. Kalian juga enggak perlu khawatir mengambilnya terlalu banyak.

L.A. Girl Pro Coverage Illuminating memiliki coverage yang medium. Tapi kalian dapat menambahkan satu lapis lagi untuk mendapatkan full coverage. Setelah mengenakan foundation satu ini, kalian dapat merasakan wajah tampak lebih mulus dan dewy. Ketahanannya juga cukup lama, lho. Bisa sampai 6 jam!

4. Mustika Ratu Beauty Queen High Coverage Foundation Dewy Finish Rp 120 Ribu


Mustika Ratu Beauty Queen High Coverage Foundation Dewy Finish Rp 120 Ribu

Beralih ke merek dalam negeri, kalian wajib coba Mustika Ratu Beauty Queen High Coverage Foundation Dewy Finish. Produknya dikemas dalam botol plastik bening yang tebal sehingga pengguna dapat melihat langsung isi di dalamnya. Kemasannya juga memiliki pump berwarna emas yang membuat produk ini lebih higenis.

Formula Beauty Queen High Coverage Foundation Dewy Finish ini terasa cukup berminyak lantaran difungsikan menciptakan dewy finish. Namun, hebatnya produk ini tidak akan cepat luntur malahan transferproof, lho. Setelah didiamkan selama sekitar 20 menit di wajah, kalian akan merasakan bahwa foundation ini tidak bergeser.

Beauty Queen High Coverage Foundation Dewy Finish mengklaim bahwa produknya full coverage dan kenyataannya memang benar. Kalian dapat menutupi kemerahan, bekas jerawat bahkan kantung mata yang menghitam juga dapat tertutupi, lho.

5. PIXY Make It Glow Dewy Cushion Rp 125 Ribu


PIXY Make It Glow Dewy Cushion Rp 125 Ribu

PIXY Make It Glow Dewy Cushion merupakan salah satu produk dari Pixy yang kini tengah hits banget. Produk satu ini cocok banget buat kalian yang menginginkan tampilan makeup super dewy atau glass skin seperti cewek Korea.

Tasya Farasya hingga Suhay Salim sangat merekomendasikan cushion satu ini lantaran coverage-nya yang mantul. Meski punya coverage tinggi, PIXY Make It Glow Dewy Cushion tetap terasa ringan di wajah dan tampak natural, lho. Pasalnya, produk akan menyatu dengan kulit tanpa menghilangkan kesan glow.

6. Emina Bare With Me Mineral Cushion Rp 126 Ribu


Emina Bare With Me Mineral Cushion Rp 126 Ribu

Selanjutnya adalah Emina Bare With Me Mineral Cushion. Produk satu ini memiliki hasil dewy matte. Nah, kalian mungkin bingung dengan hal tersebut. Dewy matte menggambarkan hasil akhir makeup dewy dengan kulit yang terlihat glowing, namun saat disentuh akan terasa matte dan bebas minyak berkat kandungan oil absorber yang dimilikinya.

Cushion satu ini memiliki coverage yang medium namun dapat dibangun hingga full coverage. Teksturnya juga ringan sehingga nyaman untuk digunakan sehari-hari. Kemasan Emina Bare With Me Mineral Cushion berwarna merah muda yang segar. produk ini memang ditujukan untuk anak muda.

7. Mineral Botanica Air Cushion Foundation Slight Dewy Finish Rp 120 Ribu


Mineral Botanica Air Cushion Foundation Slight Dewy Finish Rp 120 Ribu

Mineral Botanica Air Cushion Foundation merupakan salah satu produk cushion lokal yang sudah cukup lama rilis. Untuk yang ingin hasil glowing, kalian dapat memilih varian Slight Dewy Finish.

Produk ini memiliki tekstur yang cair sehingga mudah untuk diaplikasikan dan di-blend. Untuk masalah coverage, Mineral Botanica Air Cushion Foundation dapat dikatakan sangat baik. Produk ini dapat menutupi berbagai masalah wajah meski hanya menggunakan satu layer, lho. Kalian yang memiliki kulit kering mungkin bakal suka banget dengan produk ini karena dapat melembapkan wajah.

Simak pula produk scrub bibir yang mampu membuat bibir lebih mulus dan merah alami di sini. Selain itu, simak produk concealer yang dapat menghilangkan mata panda di sini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru