Goo Hara Pamer Selfie Cantik Malah Diejek Mirip Monster
Instagram/koohara__
Selebriti

Goo Hara belakangan sering menjadi sasaran netter gara-gara isu operasi plastik pada kelopak mata. Postingan terbarunya di Instagram kembali menjadi sasaran netter.

WowKeren - Goo Hara cukup aktif menyapa para penggemar usai kasusnya dengan mantan pacar berakhir. Ia sering mengunggah foto atau video selfie ke akun Instagram pribadinya.

Seperti baru-baru ini, Goo Hara memamerkan penampilan cantiknya melalui video dan foto selfie. Mantan member Kara itu tersenyum manis dengan mata berbinar. Sayangnya ia kembali mendapat komentar negatif tentang lipatan matanya.


Goo Hara belakangan memang sering menjadi sasaran netter gara-gara isu operasi plastik. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut dituduh melakukan operasi plastik pada kelopak mata. Namun ia membela diri dengan alasan menjalani operasi blepharoptosis (kondisi di mana kelopak mata menurun).

Netter tak lantas percaya dengan penjelasan Goo Hara. Alasan operasi blepharoptosis disebut sudah umum dikatakan oleh mereka yang melakukan operasi plastik kelopak mata.

Kali ini netter kembali "menyerang" Goo Hara dengan menyinggung bentuk matanya yang dinilai aneh. Bahkan netter terang-terangan mengejeknya mirip monster.

"Wajahnya aneh banget," komentar netter. "Dia seperti monster," tambah netter lain. "Dia bilang matanya tidak nyaman. Tapi kenapa malah memakai lensa kontak yang tidak bagus untuk mata? Aku tidak paham," kata netter. "Wow wajahnya yang lama seribu kali jauh lebih bagus dari sekarang. Matanya sungguh terlihat aneh," sahut yang lain. "Tolong jangan pamer foto seperti ini lagi. Wajahnya menyeramkan," pungkas lainnya.

Wah, bagaimana menurut kalian?

You can share this post!

Related Posts
Loading...