Eric Nam Bikin Gempar Dengan Umumkan Siapkan Lagu Baru Bersama Salah Satu Member BTS
Instagram/realericnam
Musik

Eric mengungkapkan bahwa dirinya saat ini tengah mengerjakan sebuah lagu yang dilakukan bersama salah satu anggota BTS dan sudah dalam tahap akhir sehingga bisa rilis secepatnya.

WowKeren - Penyanyi solo terkenal Korea, Eric Nam baru saja membuat gempar publik. Bagaimana tidak, penyanyi yang lahir di Atlanta ini baru saja mengumumkan sedang mengerjakan lagu baru bersama dengan salah satu anggota Bangtan Boys (BTS).

Hal ini bermula ketika Eric Nam sedang siaran podcast miliknya yang bertajuk "K-Pop Daebak". Dalam siaran tersebut, penyanyi kelahiran 1988 itu mengungkapkan tentang rencana masa depan karir menyanyinya.


Tak lama Eric mengungkapkan bahwa dirinya saat ini tengah mengerjakan sebuah lagu yang dilakukan bersama salah satu anggota BTS. Pelantun "Can't Help Myself" ini kemudian melanjutkan jika lagu kolaborasi mereka belum sepenuhnya selesai, ia berharap jika lagu ini akan segera rampung sehingga bisa memenuhi rasa penasaran penggemar.

Eric Nam tak memberi bocoran mengenai siapakah anggota BTS yang diajak bekerja sama, namun fans yakin lagu tersebut akan menjadi hits baru di dunia K-Pop. Beberapa penggemar mengaku tak sabar dengan rilisnya album itu dan mendengarkan hasil karya BTS dan suara merdu milik Eric Nam.

"Ini akan menjadi rasa musik yang baru jika berhubungan dengan Eric Nam dan BTS," ungkap salah satu fans. "Ini pasti antara Namjoon (nama asli Rap Monster), Taehyung (nama asli V) atau Yoongi (nama asli Suga). Karena Eric Nam sebelumnya menyebut kalau dia berteman dengan ketiga member itu," sahut fans lain.

"Mungkin ini Jin, karena dia mengumumkan sedang mempersiapkan lagu solo," tebak fans lain. "Aku tidak sabar menantikan suara lembut Eric Nam dan sentuhan BTS," sahut fans lain. "Siapapun anggotanya, jika itu Eric Nam dan BTS pasti akan sangat bagus," lanjut fans.

Eric Nam sendiri memang dikenal sebagai penyanyi yang sering berkolaborasi dengan arti terkenal lainnya. Penyanyi tersebut pernah berkolaborasi dengan Amber dalam lagu "I Just Wanna", Wendy Red Velvet dalam lagu "Spring Love" dan Seohyun dalam lagu "Hello".

You can share this post!

Related Posts
Loading...