Ge Pamungkas-Kyku Rayakan Anniversary 'Pacaran', Angie Ang Pamer Pacar Baru
Instagram/kykuu
Selebriti

Ge Pamungkas dan Angie Ang sebelumnya pernah berpacaran selama lebih dari 3 tahun. Namun belum lama usai putus dari Angie, Ge sudah move on dan menikahi kekasih barunya di tahun yang sama.

WowKeren - Kisah asmara komika Ge Pamungkas sempat menjadi perhatian publik pada 2018 lalu. Hubungannya dengan pembawa berita cantik Angie Ang sejak 2014 dikabarkan kandas setelah salah satu kawan Ge mengejeknya "jomblo baru".

Tak lama usai dikabarkan putus, Ge kepergok kencan bersama Anastasia Herzigova yang kini telah resmi menjadi istrinya. Baru-baru ini, wanita yang akrab disapa Kyku tersebut merayakan hari jadiannya bersama Ge. Perayaan itu seolah membenarkan kabar bahwa keduanya sudah jadian tak lama setelah Ge putus dari Angie.

"Happy 1st Anniversary! kalau kita masih pacaran @gepamungkas," tulis Kyku pada Senin (22/4). Unggahan Kyku tersebut menuai kekaguman warganet karena wajah keduanya yang semakin mirip satu sama lain.


Di sisi lain, Angie rupanya juga sudah move on kepada pria bernama Jonathan Djadi. Angie pun tak lagi enggan memamerkan kemesraannya dengan sang kekasih di Instagram. "I will never win this game without you (Aku tidak akan pernah memenangkan permainan ini tanpamu)," tulis Angie di hari yang sama.

Sementara itu, kehidupan Ge dan Angie masih kerap dikait-kaitkan oleh publik meski telah lama putus. Bagaimana tidak, hubungan yang mereka jalin selama lebih dari 3 tahun itu tentu juga membuat para penggemar keduanya susah move on.

Seperti yang belum lama ini terjadi, Ge dan Angie terlibat saling sindir di media sosial hingga Kyku pun ikut turun tangan. Berbeda dengan Ge, Kyku dan Angie justru dapat berdamai dan membicarakan kesalahpahaman mereka secara baik-baik.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru