Pemain 'SKY Castle' Sering Kumpul Bareng, Fans Minta Season Kedua
JTBC
TV

Yoon Se Ah memposting sebuah foto baru di akun Instagram pribadinya pada hari ini, Selasa (23/4). Di postingannya tersebut, dia sedang berkumpul bersama dengan beberapa pemain drama 'SKY Castle'.

WowKeren - Beberapa waktu yang lalu, JTBC telah menayangkan drama hit yang berjudul "SKY Castle". Dengan mengusung realita kerasnya dunia pendidikan Korea Selatan, tanpa disangka-sangka drama ini berhasil mendulang kesuksesan yang luar biasa.

Selain karena alur cerita yang tidak tertebak, akting para pemainnya menjadi salah satu nilai tambah bagi drama ini. Selain itu, chemistry para pemain di lokasi syuting juga menjadi faktor lain yang mempengaruhi keberhasilan drama ini.

Bahkan setelah drama ini berakhir, para pemainnya masih kerap menunjukkan kedekatan mereka. Seperti yang mereka lakukan baru-baru ini ketika menggelar reuni manis di sebuah restoran dan tempat karaoke.

Hal ini diketahui setelah Yoon Se Ah membagikan sebuah foto baru di akun Instagram pribadinya pada hari ini, Selasa (23/4). Selain Yoon Se Ah, di foto tersebut juga ada beberapa aktor senior lainnya. Mulai dari Kim Byung Chul, Yum Jung Ah, Oh Na Ra dan Kim Seo Hyung.


Selain membagikan foto tersebut, Yoon Se Ah juga mengungkapkan kalau para pemeran masih sering bertemu bahkan setelah dramanya berakhir pada bulan Februari lalu. Dia juga menambahkan beberapa tagar yang berkaitan dengan dramanya tersebut.

"Kami bertemu seperti ini lagi dan lagi, dan kami akhirnya pergi ke karaoke," tulis Yoon Se Ah di bagian keterangan fotonya. "Kami benar-benar menyelesaikan apa yang harus dilakukan (bersama). Aku sangat mencintai kami. Seo Hyung unnie... benar-benar tipeku!!"

Postingan Yoon Se Ah ini pun langsung dibanjiri dengan komentar dari netter dan penggemar. Banyak dari mereka yang bahagia karena para pemain drama ini masih sering bertemu hingga saat ini. Beberapa lainnya bahkan berharap akan ada season kedua dari drama ini.

"Aku sangat bahagia bisa melihat kalian berkumpul bersama. Benar-benar suasana yang menyenangkan," tulis seorang netter. "Ya Tuhan ini sangat manis. Aku sangat menyukai tim ini. Dan yeah, kamu menyegarkan mataku dengan foto yang indah," imbuh netter yang lain. "Ku harap ada sky season 2," sahut netter yang lain. "Aku merindukan drama ini. Tolong produksilah sky castle season 2," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait