Deddy Corbuzier Berendam Sambil Sindir Hotman Paris, Netter Malah Ramai Seret Nama Lucinta Luna
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Pose berendam Deddy Corbuzier ini membuat netter teringat kembali dengan adegannya yang mendadak memeluk Lucinta Luna ketika nekat bakal buka baju di depan ayah satu anak itu.

WowKeren - Pengikut akun resmi Hotman Paris Hutapea di Instagram, @hotmanparisofficial pasti tak asing dengan beberapa postingan ayah tiga anak itu dengan beberapa wanita cantik. Ya, Hotman sering kali mengunggah foto sedang berendam di kolam renang bersama wanita cantik berbikini.

Ternyata hobi Hotman yang mengunggah foto bersama wanita seksi tersebut tak luput dari perhatian presenter sekaligus magician papan atas Tanah Air, Deddy Corbuzier. Lewat Instagram, seolah bercanda, Deddy lantas menyindir Hotman.

Mantan suami Kalina Oktarani ini mengunggah foto berendam di kolam. Tidak sendiri atau pun bersama Sabrina Chairunnisa sang tunangan, Deddy justru berendam bareng putra semata wayangnya, Azka.

"Mesra.. Tapi bukan di bali.. Bukan Bang Hotman.. with @azkacorbuzier," tulis Deddy. "I will make this content soon (aku akan segera membuat konten ini segera)."


Selain mengomentari kemesraan Deddy bersama putranya, tidak sedikit netter yang malah menyeret nama Lucinta Luna di kolom komentar. Seperti yang diberitakan sebelumnya, tanpa alasan yang jelas, Lucinta mendadak marah-marah di InstaStory dan ingin menantang Deddy.

Rupanya Lucinta tak terima ketika Deddy menyebutnya sebagai pria. Ingin membuktikan dirinya adalah wanita tulen, pelantun "Jom Jom Manjalita" ini bahkan nekat buka baju di depan Deddy yang malah mendapat pelukan dari presenter "Hitam Putih" itu.

"Om gimana rasanya meluk LL? Bahunya keras ya?" komentar akun @ngaka***. "Klo liat pelukan suka pengen ketawa.." sahut akun @joshua***.

"Bayangin azkanya itu lucinta luna," tulis akun @fachreza***. "Stelah meluk LL lsg berenang sambil meluk azka karna takut terjadi sesuatu ...." balas akun @wincen***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait