Lucunya Jin BTS Tersipu Digoda Soal Ini Padahal Biasa Malu-Maluin
Dispatch
Selebriti

Pemilik nama Kim Seokjin itu digoda habis-habisan oleh member lain karena reaksinya saat ditanya penggemar soal ini di acara tanda tangan yang diselenggarakan Aladin.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) menghadiri acara tanda tangan untuk "Map of the Soul: Persona" yang diselenggarakan Aladin pada Minggu (21/4). Dalam acara ini, Jin digoda habis-habisan oleh member lain karena reaksinya saat disinggung soal pertanyaan tertentu.

Jika membahas tentang "malu", penggemar pastinya tidak akan memikirkan Jin. Mengingat idol kelahiran 1992 itu justru sering membuat member-member lain malu karena tingkahnya. Namun baru-baru ini, RM (Rap Monster) justru menyebutnya sebagai member yang paling pemalu.

Meski Jin orangnya ramah dan terkadang dramatis, ia cenderung merasa malu ketika mendadak menjadi pusat perhatian. Seperti yang terjadi selama acara tanda tangan.

Lucunya Jin BTS Tersipu Ditanya Soal Ini Padahal Biasa Malu-Maluin

Source: Twitter @ALittleBraver92


Dalam sesi tanya jawab, BTS menjawab pertanyaan yang diajukan oleh penggemar. Seorang penggemar ingin tahu apakah Jin akan merilis lagu cover baru dalam waktu dekat. RM berkata bahwa Jin saat ini mungkin sedang mengerjakan lagu yang dibuat sendiri.

RM memanfaatkan kesempatan untuk menggoda Jin apakah ia benar sedang mengerjakan lagu buatannya sendiri atau tidak. "Maksudku, kau mungkin sedang mengerjakan sesuatu yang lain dan kami salah paham. Kita harus melakukannya jadi kau bisa menyelesaikan lagu dengan cepat," tambah Jimin BTS.

Telinga Jin mendadak menjadi merah, pertanda ia sedang malu. Suga yang menyadari langsung ikut menggodanya. "Telingamu merah tuh," ujar Suga.

Jin yang masih malu karena terus digoda akhirnya menjelaskannya pada para penggemar. "Aku akan berusaha melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan lagu buatanku sendiri sebelum merilis lagu cover baru," ujar Jin sementara member yang lain terus menertawainya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru