Keramahan Raline Shah Banjir Pujian di Media Sosial, Netter 'Sentil' Vanesha Prescilla
Instagram/vaneshaass
Selebriti

Salah satu pengguna di situs Quora menceritakan pengalaman mengesanka saat bertemu Raline Shah di sebuah event fashion. Cerita itu membuat netter di Instagram terpesona dengan Raline.

WowKeren - Baru-baru ini ditemukan curhatan seorang pengguna Quora dengan nama Anne Nessa tentang orang terkenal yang pernah ditemuinya. Dalam postingan yang dibuat di Quora pada Senin (22/4) itu, Anne menceritakan pengalaman saat bertemu Raline Shah dalam acara Indonesian Fashion Week.

Anne mengaku pernah disapa dan disemangati oleh Raline saat terlibat dalam acara Indonesian Fashion Week. Artis cantik itu menyapa Anne dan beberapa temannya di sela-sela acara. Padahal kala itu Anne dan beberapa rekannya tidak mengenal Raline secara pribadi.

"Ada pengalaman mengesankan saat itu," tulis Anne. "Ketika saya sedang duduk bersama teman- teman lain, tiba-tiba Raline Shah yang hendak keluar dari ruangan stage menyapa kami, 'gimana acaranya?' 'pasti capek ya?' 'sukses ya.' 'semangat!' kira-kira seperti itu sambil tersenyum."


"Setelah dia keluar, kami bingung dan saling toleh-toleh, 'kalian ada yang kenal sama dia?' kira-kira seperti itu pertanyaan kami. Tentu saja tidak ada yang kenal (kenal dalam artian teman/dekat)," lanjutnya." Ternyata memang Raline Shah hanya ramah saja. Lalu kamipun bergurau, 'kayaknya dia tau deh kita semua bengong ngeliatin dia. Makanya dia nyapa kita.' Hahahaha."

Cerita ini kemudian menjadi bahasan usai dibagikan ulang oleh akun Instagram @waranddrama.sosmed, Selasa (23/4). Banyak netter yang setuju dengan cerita Anne Nessa tentang keramahan Raline Shah itu. Mereka juga menyebutkan beberapa nama artis yang selama ini juga dikenal ramah.

"Pernah ketemu agnezmo di bdg dan ramah bgt orgnya. Banyak senyum dan mau dimintain foto bareng," puji netter. "SETUJU...Raline ini dari keluarga terpandang di medan...tapi dia gak pernah sombong...cantikkk bangett lagi ampunnn dah," seru yang lain. "Cewe kalo cakep, pinter, tajir mah sombong bebas' engga.. Ini lho ada contohnya," tulis lainnya.

Di sisi lain, sejumlah netter "menyentil" Vanesha Prescilla yang disebut-sebut kurang ramah. Apalagi belum lama ini sikap Vanesha dikritik oleh adik mendiang Julia Perez, Della Perez di media sosial. "Temenku pernah satu stage sama vanessa (milea) katanya kurang humble," kata netter. "Iyalahhhhh mba raline mah anjaaay kelas atas ramah paraaaah::”””( emang si vanesha jijik bgt artis baru udh bnyk gaya," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru