Sehun EXO Diduga Beri Kode Bakal Solo Lewat Video Ini, Abs Malah Jadi Sorotan
Musik

Antisipasi fans untuk karya para member EXO kini semakin tinggi, dan Sehun membuat fans penasaran dengan video yang diunggahnya di Instagram hari ini, Selasa (22/4).

WowKeren - Chen menjadi member pertama EXO yang merilis album solo di Korea lewat "April, and a Flower" yang dirilis 1 April lalu. Sebelumnya, beberapa member yang lain seperti D.O., Baekhyun dan Suho merilis lagu solo sebagai bagian dari proyek SM Station.

Antisipasi fans untuk karya solo member yang lain pun kini semakin tinggi, apalagi Chanyeol juga akan merilis single solo. Hari ini, Selasa (23/4), Sehun mengunggah sebuah video dance lewat akun Instagram @oohsehun miliknya.


Dengan caption "JMT", video dance Sehun ini langsung menarik perhatian para fans. Tak sedikit fans yang menduga kalau member termuda EXO yang lahir pada 1994 tersebut bakal merilis karya solo mengikuti jejak member yang lain.

Menariknya, ada hal lain dari video unggahan Sehun yang menarik perhatian para fans. Dengan gerakan dance yang mengharuskannya banyak mengangkat tangan, perhatian fans pun tertuju pada abs Sehun yang terlihat setiap kali kausnya terangkat.

"Apakah ini spoiler dari @oohsehun ...? Semoga aja iya....," komentar fans. "omaygat ini koreo apaan lg sehun kang spoiler?," kata fans lainnya. "Mas gabisa ya ngedance ga pamer abs? Jadi ga bisa ngedip kan liatnya," imbuh yang lain.

Sementara itu, Sehun pernah merilis single bertajuk "We Young" bersama Chanyeol via SM Station. Lagu tersebut sempat ditampilkan mereka berdua di konser "EXO PLANET #4 - The ElyXiOn" serta "SMTOWN Live World Tour".

You can share this post!

Related Posts
Loading...