Tae Yeon SNSD Kecanduan Game Mobile, Tingkahnya Bikin Netter Gagal Paham
Selebriti

Lewat video yang diunggahnya di channel YouTube pribadi, terungkap kalau Tae Yeon sedang kecanduan parah game mobile PUBG (PlayerUnknown's Battlegrounds).

WowKeren - Belum lama ini, Tae Yeon Girls' Generation mengunggah video baru di channel YouTube pribadinya. Lewat video tersebut, penyanyi kelahiran 1989 itu menunjukkan kehidupan sehari-harinya kepada penggemar.

Lewat video tersebut, terungkap kalau Tae Yeon sedang kecanduan game mobile PUBG (PlayerUnknown's Battlegrounds). Pelantun "Four Seasons" itu tak bisa meletakkan ponselnya untuk berhenti bermain bahkan saat ia sedang berada di kafe.

"Aku cuma ingin berbaring dan memainkan ini sepanjang. Apa yang harus aku lakukan?" kata Tae Yeon. Setelah keluar dari kafe, pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon itu juga memperagakan gerakan karakter yang dimainkannya.


Tingkah kocak Tae Yeon ini menjadi sorotan para netter di situs komunitas online Theqoo. Netter melontarkan berbagai komentar mulai beranggapan tingkahnya lucu hingga mengaku gagal paham.

"Dia imut banget," komentar netter. "Aku nggak tahu apa-apa tentang game itu tapi videonya lucu banget dan dia kelihatan imut," kata netter lainnya. "Dia random banget. Apa yang dia lakukan di tengah jalan? Hahaha," ujar yang lain.

"Dia bikin aku gila hahaha. Ini konyol. Aku nggak bisa bernapas karena terlalu banyak ketawa," kata netter. "Apa yang kau lakukan, Kim Tae Yeon? Hahaha." komentar yang lain. "Aku nggak paham tapi karena Tae Yeon yang melakukannya, jadinya kelihatan lucu," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru