Arie Untung Beri Pesan Bijak Tentang Kesendirian
Instagram
Selebriti

Pesan motivasi yang diunggah di akun Instagram itu membuat Arie Untung banjir pujian para netter, karena tidak sedikit yang mengaku sangat terinspirasi dengan tulisan sang presenter.

WowKeren - Selasa, 23 April, Arie Untung mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Arie Untung menuliskan pesan bijak untuk para jomblo yang belum menemukan pasangan hidup. Bersamaan dengan maksud unggahan itu, Arie Untung berpose sendirian, tanpa sang istri, Fenita Arie.

"SINGLE. Cinta itu diuji pada saat sendirian lho. bener deh Pada saat merasa ngga ada yg liat Contoh aja Kita ngga pernah liat Allah Pas sendirian masih sholat ga? Klo sholat cuma pas banyak yg liat Cintanya ma tuhannya Apa sama penilaian orangnya?," tulis Arie. "Sama aja pas kalau kita lagi jalan2 ga sama pasangan kita Masih setia ngga? Atau jangan2 kenalan sama orang bilangnya“SINGLE” Nah loh. Ati2 lho kalau jalan sendirian Yang udah punya pasangan Kenalan sama orang baru bilangnya single . single beneran apangga? . Siapa tau “Single Parent” . Udah siap nambah kartu keluarga?," tulisnya lagi.

Dalam waktu singkat, unggahan Arie Untung itu langsung banyak direspon oleh para netter. Tidak sedikit netter yang memuji unggahan tersebut lantaran sangat terinspirasi dengannya.


"Cinta diuji ketika sendirian. Masih shalat khusyu ketika ngga ada siapa2 ngga? 😢," komentar mabrook.saja***. "Single lillah sampai halalan thoyyiba 💪💪💪," komentar mutyadi***. "Keren bang ari," komentar dede_qi***. "Smoga slalu istiqomah ya mas @ariekuntung 💪💪😎😎," komentar yeti7sury***.

Arie Untung memang termasuk salah satu artis tanah air yang hijrah dan gemar menyerukan kebaikan. Terlebih setelah berhijrah bersama sang istri, Arie Untung semakin aktif dalam kegiatan sosial. Beberapa waktu lalu presenter ini terlihat aktif menyerukan keadilan untuk kasus perundungan Audrey, hingga aktif menyerukan kedamaian di tengah suhu politik Indonesia yang sedang panas usai Pemilu 2019 tanggal 17 April lalu.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait