Rose Black Pink Dibilang Lebih Bersinar dari Matahari Usai Pamer Foto Cantik Lagi Kepanasan
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Pada hari ini, Selasa (23/4), Rose Black Pink mengunggah dua foto baru di akun Instagram pribadinya. Di foto tersebut, Rose terlihat sangat cantik meski tengah kepanasan. Intip fotonya berikut ini.

WowKeren - Rose Black Pink mengunggah dua foto baru di akun Instagram pribadinya pada hari ini, Selasa (23/4). Foto ini diambil saat ia mengikuti Sunday Service di Coachella.

Di foto tersebut, Rose terlihat mengenakan kaus tanpa lengan yang berwarna hitam. Dia tampak sedang berada di lapangan luas nan panas tempat festival tersebut digelar.

Di foto-fotonya itu, Rose terlihat sangat kepanasan karena cuaca yang menyengat. Karenanya, dia bahkan sampai menutupi wajahnya di bagian atas untuk melindungi dari sinar matahari.

Meski terlihat sangat kepanasan, Rose tetap tersenyum cerah ke arah kamera. Dia juga tampak sangat cantik dengan riasan natural di wajahnya.


Sementara di bagian keterangan fotonya, Rose mengungkapkan kalau saat itu adalah salah satu momen terbaik dalam hidupnya. Dia juga menyertakan tagar yang bertuliskan Coachella.

"Salah satu waktu terbaik dalam hidupku," tulis Rose di bagian caption dalam bahasa Inggris. "Sunday service."

Tidak lama setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun mulai meramaikannya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang memuji paras cantik Rose di foto tersebut.

"Aduuuuhhh pacar aku kepanasaaan kesiannya, sini aku tutupin aku rela kepanasan cuman demi kamu," tulis seorang netter. "Kamu lebih bersinar daripada matahari," imbuh netter yang lain. "Mataharinya yang silau lihat kamu mbak," sahut netter yang lain. "Kepanasan aja cantik," kata netter yang lain. "Gila makin cakep aja," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait