Jennie Black Pink Dibilang Alat Media Play YG, Netter Doakan Senasib dengan CL
Instagram/chaelincl
Selebriti

Jennie kini berada di Amerika bersama Black Pink memamerkan kedekatannya dengan penyanyi Billie Eilish. Netter justru memberikan komentar-komentar negatif seperti ini.

WowKeren - Jennie dan member-member Black Pink yang lain sedang berada di Amerika Serikat. Tidak hanya untuk tur konser, mereka mencetak sejarah dengan menjadi girl grup K-Pop pertama yang tampil di Coachella 2019 .

Selama di Amerika, Black Pink berinteraksi dengan bintang-bintang terkenal. Salah satunya adalah penyanyi Billie Eilish yang sedang hits di sana.


Melalui akun Instagram pribadinya, Jennie memamerkan foto "mesra" bersama Billie Eilish. Dalam foto, ia memeluk Billie dan menyebutnya sebagai "gebetan baru".

Para penggemar mengaku gemas dengan interaksi mereka. Namun netter justru membanjiri Jennie dengan komentar negatif. Ia disebut sebagai alat media play YG Entertaiment dan disamakan dengan CL.

Jennie Peluk Billie Eilish

Source: Instagram Jennie

"Biarkan saja. Kelak dia akan terlupakan seperti CL ketika Yang Hyun Suk melirik anak lain."

"Orang-orang tidak membenci Jennie bukan hanya karena dia berasal dari YG. Jika kalian melihat beberapa video aksi panggungnya, dialah satu-satunya yang malas menari. Bahkan di konser pertama grup, dia satu-satunya yang melakukan segalanya dengan setengah-setengah. Penggemar mencoba melindungi dengan mengatakan dia lelah tetapi jika dia tidak memiliki stamina untuk mengadakan konser dua jam, kenapa dia menjadi penyanyi? Tiga lainnya menari dengan keras tidak peduli apa yang ditampilkan."

"Foto G-Dragon dengan Justin Bieber, CL dengan Ariana Grande. Media play YG selalu sama."

"Ini membuatku merinding karena kariernya seperti mengulang CL."

"YG selalu membuat media play seperti ini, baik dengan GD dan CL."

"Bukankah ini mirip sekali dengan media play YG saat CL berada di Amerika Serikat?"

Sementara itu, Black Pink baru saja comeback dengan merilis "Kill This Love". Mereka juga akan melanjutkan konser dengan tujuan Australia, Eropa dan Jepang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...