Foto Anak Disalahgunakan, Nikita Mirzani Murka Laporkan 'Suing' Pengacara Kriss Hatta Ke Polisi
WowKeren/Fernando
Selebriti

Nikita Mirzani baru saja memenuhi panggilan penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya pada Selasa (23/4) atas laporannya tentang kasus pencemaran nama baik terhadap sang anak.

WowKeren - Nikita Mirzani baru saja memenuhi panggilan penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya pada Selasa (23/4). Panggilan tersebut terkait laporan Nikita atas kasus pencemaran nama baik yang diduga dilakukan oleh seorang pemilik akun Instagram.

Pasalnya, akun tersebut telah mengambil dan memposting foto putri sulung Nikita yang bernama Loli. Bahkan akun tersbut menambahkan tulisan-tulisan yang tidak pantas.


Ditemui usai menjalani pemeriksaan, Nikita mengaku mendapat banyak pertanyaan. "Ya gitu pokoknya ditanya-tanya banyak. Ada 23 pertanyaan," kata Nikita saat ditemui WowKeren pada Selasa (23/4).

Kuasa hukum Nikita, Fahmi Bachmid menjelaskan jika kedatangan kliennya adalah proses dari laporan yang sudah dimasukkan pada Maret lalu. Laporan tersebut didasari atas tindakan seorang oknum yang sudah membuat resah Nikita, khususnya sang anak yang fotonya disalahgunakan.

"Tiba-tiba nggak ada angin, nggak ada hujan, ada seseorang yang memposting, mengambil foto, meng-capture foto anak Niki yang kemudian dirubah dan ditambahkan tulisan-tulisan yang tidak pada tempatnya. Sehingga, hal itu memengaruhi Niki juga anaknya, termasuk keluarga," tutur Fahmi. "Niki akhirnya melaporkan orang itu pada bulan Maret."

Lebih lanjut, Fahmi mengatakan jika proses pemeriksaan masih dalam tahap awal penyelidikan. Sebab, masih perlu mencari unsur tindak pidana atas perbuatan terlapor.

"Dari proses bulan Maret itu datang untuk dimintai keterangan sebagai proses penyelidikan," kata Fahmi. "Proses ini untuk mencarai unsur-unsur tindak pidana atas perbuatan orang tersebut."

Meski enggan banyak berkomentar terkait orang yang dilaporkan, Nikita sempat menyebut sosok tersebut adalah "Suing". Diduga kuat wanita yang sebentar lagi akan melahirkan anak ketiganya itu mempolisikan Indara Tarigan, pengacara Kriss Hatta.

You can share this post!

Related Posts
Loading...