Hamil Tua, Nikita Mirzani Anggap Bolak-balik Kantor Polisi Sebagai Olahraga Jelang Lahiran
YouTube/Fernando
Selebriti

Nikita Mirzani terpaksa harus bolak-balik ke Polda Metro Jaya demi mengurus laporannya. Kendati demikian, ia tak begitu masalah meski tengah hamil besar dan nyaris melahirkan.

WowKeren - Nikita Mirzani terpaksa harus bolak-balik ke Polda Metro Jaya demi mengurus laporannya. Sebelaumnya, Nikita membuat laporan atas kasus pencemaran nama baik terhadap sang anak yang diduga kuat dilakukan oleh Indra Tarigan, pengacara Kriss Hatta.

Belum genap sepekan saja, Nikita sudah dua kali memenuhi panggilan penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Meski mengaku agak kesulitan dengan kondisinya yang hamil besar, wanita berusia 35 tahun rela menahan lelah demi menegakkan keadilan.


Ibu dua anak itu justru menganggap aksinya yang bolak-balik ke kantor polisi itu sebagai refreshing dan olahraga jelang kelahiran anak ketiganya. "Nggak apa-apa itung-itung olahraga," kata Nikita saat ditemui WowKeren pada Selasa (23/4).

Bintang film "Comic 8" itu mengaku tak masalah terus menjalani pemeriksaan oleh polisi. Baginya, yang terpenting adalah kasusnya cepat ditangani dan disidangkan di pengadilan.

"Ke polda mulu iya biar cepat kelar urusannya," tutur Nikita. "Dari kemarin laporin terus sekaran giliran Nikita yang laporin."

Seperti diketahui, kedatangan Nikita ke Polda Metro Jaya tersebut untuk memebuhi panggilan polisi. Nikita ditemani kuasa hukumnya, Fahmi Bachdim memberikan keterangan dalam proses penyidikan kasus pencemaran nama baik.

You can share this post!

Related Posts
Loading...