Punya Image Konyol karena 'Running Man', Lee Kwang Soo: Aku Tak Keberatan
Naver
Selebriti

Belum lama ini, Lee Kwang Soo melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah Nylon. Dalam kesempatan tersebut, dia membicarakan banyak hal menarik tentang kehidupan pribadinya dan kariernya di industri hiburan.

WowKeren - Pada hari ini, Selasa (23/4), majalah Nylon mengungkapkan foto dan hasil wawancara yang mereka lakukan dengan Lee Kwang Soo belum lama ini. Selama wawancara berlangsung, dia membicarakan banyak hal menarik tentang kehidupan pribadi dan kariernya di industri hiburan.

Ketika ditanya apa yang menurutnya paling penting ketika harus memilih proyek, Lee Kwang Soo mengungkapkan kalau dia harus melihat skenarionya terlebih dahulu. Sebab dia ingin bisa menggambarkan karakternya dengan baik.


"Jika aku dapat menghubungkan (dengan cerita) saat membaca skenario, maka aku akan mengambil proyek tersebut," ujar Lee Kwang Soo. "Proyek jadi lebih diinginkan jika itu adalah karakter yang ku pikir bisa ku gambarkan dengan baik."

Lee Kwang Soo kemudian ditanya tentang image tertentu yang ingin ditampilkannya. Sebab selama ini dia telah dikenal sebagai sosok yang konyol di berbagai acara, termasuk "Running Man".

Lee Kwang Soo

Soompi

Menanggapi hal ini, dia tidak keberatan dengan image konyol yang disandangnya. Sebab "Running Man" memiliki andil besar dalam perkembangan dirinya.

"Aku tidak terlalu keberatan. 'Running Man' membuatku menjadi orang sepertiku hari ini," ujar Lee Kwang Soo. "Dengan mengingat hal itu, aku selalu syuting acara itu dengan penuh rasa terima kasih. Yang paling penting, ini masih menyenangkan ketika aku syuting ('Running Man')."

Di akhir, Lee Kwang Soo membicarakan tentang persahabatannya dengan beberapa aktor terkenal. Mulai dari Jo In Sung, Song Joong Ki, Kim Woo Bin dan masih banyak lagi.

"Saat ini, kami sering berkumpul di rumah Jo In Sung," ungkap Lee Kwang Soo. "Itu karena dia punya banyak alkohol di rumahnya."

You can share this post!

Related Posts
Loading...