Ade Jigo Gandeng Dua Personel Baru Rilis Lagu 'Yayuk' untuk Kenang Alm Aa Jimmy
Instagram/argojimmygo
Musik

Ade Jigo mempersembahkan lagu 'Yayuk' sebagai hadiah selain doa yang dapat dikirimkannya untuk almarhum Aa Jimmy. Selain Aa Jimmy, Ade juga ditinggalkan sang istri pada musibah tsunami Banten.

WowKeren - Seperti diketahui, komedian Ade Jigo ikut menjadi korban musibah tsunami Banten yang terjadi pada 22 Desember 2018 lalu. Bencana alam itu juga merenggut nyawa istri Ade Jigo, Meyuza, serta sahabat satu grupnya, Aa Jimmy.

Tidak mau terus diselimuti dengan kesedihan, Ade Jigo mencoba mengenang mendiang Aa Jimmy dengan sebuah lagu berjudul "Yayuk". "Dengan rilis lagu 'Yayuk' merupakan amanah dari almarhum Aa Jimmy," kata Ade Jigo.


Ya, Kepergian mendiang Aa Jimmy tentu membuat Ade Jigo harus mencari pengganti untuk rekan satu grupnya. Ade kemudian memilih Toto serta Kiki, yang juga pernah menjadi kontestan salah satu ajang pencarian bakat seperti dirinya, untuk mengisi kekosongan grup.

Ade Jigo juga mengatakan akan tetap menggunakan nama grup Jigo dengan maksud memberikan kehormatan untuk mendiang Aa Jimmy. "Iya dulu Jigo bersama Aa Jimmy, sekarang Jigo bersama Toto dan Kiki," lanjut Ade Jigo.

"Transisi perubahan bahwa kita Jigo ini masih ada," sambung Ade Jigo. "Masih eksis dengan karya yang didedikasikan khusus untuk almarhum Aa Jimmy."

Ade berharap "Yayuk" juga dapat menjadi kado khusus untuk para penggemar almarhum Aa Jimmy serta keluarga yang ditinggalkan. Meski di dalam benak Ade, almarhum Aa Jimmy masih terus teringat olehnya dan begitu lekat dengan nama Jigo.

"Salah satu karya kita ini adalah cara menghilangkan trauma," ujar Ade Jigo. "Walaupun memang pada saat manggung kita ingat. Tapi dengan adanya lagu ini kita ikut senang."

"Karena inilah kado terindah buat mereka selain doa yang selalu kita kirimkan," tandas Ade Jigo. "Ini salah satu kado yang diberikan khusus buat Aa Jimmy."

You can share this post!

Related Posts
Loading...