Nikita Mirzani Penasaran Wajah Songong Kriss Hatta, Sindir Soal Isu Video Masturbasi
wowkeren/Fernando
Selebriti

Nikita Mirzani kesal dengan ocehan Kriss Hatta. Kriss Hatta sempat sesumbar bahwa satu Jakarta akan demo besar-besaran bila ia ditahan. Nyatanya, hingga kini demo menuntut pembebasan Kriss Hatta masih tidak ada.

WowKeren - Kriss Hatta saat ini masih mendekam di Rumah Tahanan (Rutan) Bulak Kapal, Bekasi. Ia terjerat kasus dugaan pemalsuan buku nikah saat bersama Hilda Vitria.

Meski tidak berhubungan, Nikita Mirzani mengaku akan menghadiri sidang perdana Kriss Hatta. Meski tengah hamil besar, Nikita mengaku hendak melihat langsung wajah songong alias sombong Kriss Hatta.


"Besok sidang perdana Kriss Hatta, satu orang itu sudah gue masukin ke penjara. Niki besok mau datang ke sidang perdana dengar secara langsung apa tuntutan hakim terkait buku nikah yang disebut asli," ujar Nikita saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, pada Selasa (23/4). "Gue mau lihat mukanya, soalnya kan songong banget mukanya Kriss Hatta."

Nikita kesal dengan ocehan Kriss Hatta. Sebelum ditahan, Kriss Hatta memang sempat menyatakan bahwa satu Jakarta akan demo besar-besaran bila ia ditahan. Nyatanya, hingga berminggu-minggu, demo menuntut pembebasan Kriss Hatta masih tidak ada.

"Katanya kalau dia masuk penjara pada mau demo satu Jakarta, gue tungguin enggak ada tuh yang demo. Hari ini sebenarnya terakhir check up sebelum melahirkan," lanjut Nikita. "Ini cara Niki cooling down saat hamil, malah senang menegakkan keadilan bolak-balik Polda."

Tidak hanya Kriss Hatta, tim pengacaranya pun sesumbar jika kasus dugaan pemalsuan dokumen itu akan berakhir SP3 alias dihentikan. Tidak percaya, Nikita justru menyindir soal isu video syur Kriss Hatta masturbasi.

"Katanya SP3, jangan-jangan dia SP yang lain seperti videonya (syur) yang tersebar," tambah Nikita. "Itulah satu persatu yang jahat sama Niki bakal diperlihatkan kelakuannya, gue cukup berdoa dan santai."

Seperti diketahui, video syur para pria yang beredar di Twitter bikin geger. Pasalnya, dalam rekaman video itu diduga sejumlah artis pria dan seorang atlet melakukan hal tak senonoh, yakni bermasturbasi di depan kamera.

Pihak Polda Metro Jaya menyatakan kasus tersebut sedang dalam penyelidikan. Diketahui ada sembilan inisial artis yang diduga videonya beredar, yakni RK, AA, GP, DW, OP, AM, KH, RB, dan GF. Sementara satu atlet diduga berinisial JC.

You can share this post!

Related Posts
Loading...