Cut Meyriska Ketakutan Ditanya Pernikahan, Roger Danuarta Salting Tanggapi Soal Restu
Instagram
Selebriti

Hubungan Roger dan Cut Meyriska sempat dikabarkan tidak direstui. Ayah Cut Meyriska menentang habis-habisan hubungan keduanya. Namun kini hati ayah Cut Meyriska telah melunak.

WowKeren - Kabar pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta santer terdengar. Siapa sangka, Cut Meyriska justru merasa ketakutan saat ditanya seputar pernikahan dan berumah tangga. Waduh, kenapa?

Rupanya Cut Meyriska lebih senang menjalani pernikahan ketimbang sekedar membayangkan. Cut Meyriska takut pernikahan akan seperti cerita dalam sinetron yang dibintanginya. Ia pun merasa kehidupan rumah tangga sangat komplek.

"Seram kalau lihat pandangan pernikahan. Jangan dilihat, dijalanin. Kalau dilihat seram, sih," ujar Cut Meyriska saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (23/4). "Yang buat seram ya yang seperti ini, mengabaikan suami, malah dandan untuk arisan untuk jalan-jalan. Seharusnya dandan itu kan buat suami."

Cut Meyriska pun tidak ingin lagi ditanya soal pernikahan. Ia memilih enggan berkomentar. Ia langsung pamit saat diminta membicarakan kabar pernikahannya.

Mas, jangan nanya itu (soal pernikahan). Saya belum nikah. Enggak semudah yang kita kira pasti berumah tangga. Sepertinya, saya enggak tahu," lanjut Cut Meyriska. "Assalamualaikum, terimakasih."

Sementara itu, Roger justru salah tingkah saat ditanya seputar pernikahannya. Ia bahkan mengalihkan pembicaraan.


"Gimana, gimana?" tanya Roger kepada awak media saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (23/4). "Doain aja, semoga mendapat yang terbaik untuk semuanya. Terimakasih amin."

Hubungan Roger dan Cut Meyriska sempat dikabarkan tidak direstui. Ayah Cut Meyriska menentang habis-habisan hubungan keduanya.

Namun kini hati ayah Cut Meyriska telah melunak. Kendati demikian, ia belum tahu soal kelanjutan hubungan sang putri dengan Roger.

Sebelum dikabarkan menjalin kasih dengan Cut Meyriska, Roger sempat menjalin kasih dengan Shandy Aulia dan Sheila Marcia.

Tidak hanya kisah asmaranya, kehidupan Roger juga menjadi sorotan. Termasuk saat ia memutuskan untuk menjadi mualaf.

Awalnya keputusan itu diduga lantaran ia dekat dengan seorang wanita. Namun Roger membantah tudingan itu.

Roger mengaku tenang ketika menyaksikan teman-temannya yang beragama Islam menunaikan salat setiap harinya. "Saya ikut merasakan damainya untuk salat. Ketenangan yang diberikan kepada diri saya dan itu membuat saya jatuh cinta untuk menjadi seorang muslim yang baik," terang Roger beberapa waktu lalu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru