Maisie Williams Buka Suara Soal Adegan Seks Arya Stark di 'Game of Thrones'
Getty Images/Jeff Kravitz
Selebriti

Adegan seks yang dilakukan oleh Arya Stark (Maisie Williams) dan Gendry (Joe Dempsie) ini menjadi viral di media sosial Twitter hingga tagar #Arya sempat memuncaki trending topic.

WowKeren - Episode kedua musim final "Game of Thrones" baru saja ditayangkan pada Minggu (21/4) malam lalu atau Senin (22/4) pagi waktu Indonesia. Serupa dengan episode perdananya, di episode kedua ini HBO kembali menyuguhkan sejumlah adegan yang sukses membuat para penonton terkejut bukan main.

Selain Daenerys Targaryen (Emilia Clarke) yang sudah mengetahui identitas asli Jon Snow (Kit Harington), salah satu adegan lain yang paling mencuri perhatian di episode ini adalah sex scene yang dilakukan oleh Arya Stark (Maisie Williams). Bahkan, adegan ranjang antara Arya dan Gendry (Joe Dempsie) ini menjadi viral di media sosial Twitter hingga tagar #Arya sempat memuncaki trending topic.


Tentunya hal ini tak mengejutkan, mengingat bahwa sebelumnya karakter Arya digambarkan terlalu fokus pada misi balas dendamnya daripada mengurusi masalah percintaan. Bahkan ada pula yang merasa jika sosok Arya Stark masih terlalu muda untuk melakukan adegan seksual.

Kini, akhirnya Maisie buka suara soal adegan yang dilakoninya tersebut. Aktris kelahiran tahun 1997 ini mengaku bahwa ia mengetahui adegan itu dari pemeran Sansa Stark (Sophie Turner). Sophie yang rupanya langsung membaca keseluruhan naskah "Game of Thrones" hingga season 8 pun segera menghubungi Maisie. Saat itu, Maisie sendiri baru membaca skenario untuk episode perdana.

"Awalnya aku kira sedang dikerjai," tutur Maisie dilansir Entertainment Weekly pada Rabu (24/4). Namun ketika menyadari bahwa adegan tersebut bukanlah sebuah lelucon, aktris cantik ini pun mulai memikirkan banyak hal. "Jadi aku harus membaca ulang naskah itu dan di adegan itu. Kupikir, 'Oh, kita benar-benar akan melakukan ini. Kapan kita akan syuting? Aku harus ke gym'."

Menariknya lagi, duo produser David Benioff serta Dan Weiss memberikan kelonggaran bagi Maisie untuk melakukan adegan tersebut. Aktris berusia 22 tahun ini diberi pilihan apakah ia akan tampil telanjang sepenuhnya, atau hanya memperlihatkan sedikit bagian tubuhnya saja.

"David dan Dan berkata aku bisa menunjukkan (tubuhku) sebanyak atau pun sesedikit yang aku inginkan, jadi aku menjaga diri cukup privat," lanjut Maisie. "Aku rasa tidak penting untuk Arya untuk menunjukkan tubuhnya. Lagipula sudah banyak pemeran lain yang melakukannya (tampil telanjang bulat)."

You can share this post!

Related Posts
Loading...