Marvel Studios Rilis Seluruh Adegan Post-Credit Film-Film MCU
Film

Para penggemar menduga bahwa Marvel Studios sengaja merilis adegan-adegan post-credit untuk memberikan clue alias petunjuk di film 'Avengers: Endgame' nanti.

WowKeren - Marvel Studios rupanya kembali memancing antusiasme para penonton jelang perilisan "Avengers: Endgame". Kali ini, studio yang membesut film-film blockbuster itu merilis seluruh adegan post-credit dari proyek-proyek garapan mereka.

Diunggah melalui akun Twitter resmi @MarvelStudios, adegan-adegan credit yang dibagikan ini mencakup keseluruhan film sejak fase pertama hingga ketiga. Dimulai dari "Iron Man" yang menjadi film pembuka franchise ini, hingga yang terakhir adalah "Captain Marvel".


Para penggemar yang melihat unggahan ini mulai menduga bahwa Marvel Studios sengaja merilis adegan-adegan post-credit untuk memberikan clue alias petunjuk di film "Avengers: Endgame" nanti. Namun sayangnya, hingga kini masih banyak yang merasa kebingungan akan jalan cerita seri terakhir "The Avengers" tersebut.

"Harus kuakui kalau Marvel memiliki tim marketing terbaik," cuit salah satu penggemar. "Aku tidak tahu apa maksudnya ini (merilis adegan post-credit), tapi yang jelas aku tetap tidak tahu apapun (menebak alur cerita)," sahut lainnya. "Ini membuatku bersemangat dan penasaran di waktu bersamaan," tambah yang lain. "Tunggu, apa ini berarti ada credit scene di Endgame?" tanya lainnya.

Di sisi lain, adegan post-credit sendiri sudah menjadi bagian sekaligus ciri khas dari berbagai film Marvel Cinematic Universe (MCU). Biasanya, adegan post-credit tersebut akan memperlihatkan petunjuk tentang film MCU yang akan dirilis selanjutnya. Sehingga adegan ini bisa dibilang menjadi salah satu faktor pemicu antusiasme penggemar tiap kali menyaksikan karya-karya Marvel.

Sementara itu, hingga kini belum diketahui apakah "Avengers: Endgame" juga akan kembali menampilkan adegan post-credit. Namun jika menilik bahwa proyek ini merupakan penutup dari 11 franchise film MCU sebelumnya, tampaknya adegan post-credit akan cukup mustahil diberikan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...