Program Amerika 'Sunday Morning' Akhirnya Edit Wawancara BTS Usai Dikritik
Twitter/bts_bighit
TV

'Sunday Morning' dikritik karena menampilkan peta Korea Selatan dan disertakan Laut Jepang. Netter kini berterima kasih karena program CBS itu memperbaiki kesalahannya.

WowKeren - "Sunday Morning" episode wawancara Bangtan Boys (BTS) sempat menuai kritikan dari netter Korea Selatan. Pasalnya program Amerika yang tayang di CBS itu menampilkan peta Korea Selatan dan disertakan Laut Jepang.

Kritikan itu akhirnya disadari oleh "Sunday Morning". Pada Senin (23/4) lalu, pihak produksi mengedit wawancara dan memposting ulang di channel YouTube resmi mereka.


Isi video sebenarnya sama persis dengan yang dirilis oleh "Sunday Morning" pada 21 April lalu. Namun, peta Korea Selatan telah diubah dengan menghilangkan tulisan Laut Jepang. Tim produksi juga memutuskan tidak menggantinya dengan sebutan Laut Timur.

Video wawancara yang sudah diedit itu pun langsung ramai dibanjiri komentar netter. Banyak yang tentu saja mengucapkan terima kasih karena kritikan mereka didengar oleh tim produksi "Sunday Morning".

Program Amerika \'Sunday Morning\' Akhirnya Edit Wawancara BTS Usai Dikritik

Source: 'Sunday Morning'

"Terima kasih CBS karena telah mendengar suara kami dan memperbaikinya. Kami sangat berterima kasih untuk itu," tulis seorang netter. "Oh Tuhan. Aku lega CBS mengunggah ulang setelah memperbaiki kesalahan itu. Ini menaikkan level respekku pada media Amerika," sambung netter lainnya.

Sementara itu, BTS saat ini sibuk promosi album comeback "Map Of The Soul: Persona" di Korea Selatan dan sudah meraup dua piala kemenangan yakni di "Music Bank" dan "Music Core". Suga cs dijadwalkan akan ikut mengisi Billboard Music Awards 2019 pada 1 Mei mendatang waktu setempat.

You can share this post!

Related Posts
Loading...