Scarlett Johansson Ceritakan Ketakutan Terbesar Saat Bintangi 'Avengers: Endgame'
Getty Images
Film

Pemeran karakter Black Widow dalam franchise Marvel Cinematic Universe ini mengungkapkan hal tersebut saat menghadiri premiere film 'Avengers: Endgame'.

WowKeren - Marvel Studios akhirnya menggelar premiere proyek terbaru mereka, "Avengers: Endgame", pada Senin (22/4) malam waktu setempat. Para aktor dan aktris yang tergabung dalam seri lanjutan "Avengers: Infinity War" ini pun tampil menakjubkan dengan busana masing-masing saat melenggang di red carpet.

Tak hanya melenggang dan berfoto, para aktor dan aktris "Avengers: Endgame" pun menyempatkan diri untuk melakukan sesi wawancara. Tak terkecuali si cantik Scarlett Johansson yang berperan sebagai Black Widow alias Natasha Romanoff.


Awalnya, aktris cantik ini mendadak muncul di sela wawancara pemeran Star-Lord (Chris Pratt). Aktor dan aktris papan atas ini pun akhirnya menjawab sejumlah pertanyaan yang ditanyakan oleh host.

Dalam wawancara ini, Scarlett mengaku sangat bersemangat sekaligus gugup dan ketakutan di waktu yang bersamaan. Saat ditanya apa penyebabnya, aktris berusia 34 tahun ini pun memberi jawaban yang cukup mengejutkan.

"Aku sangat bersemangat dan agak takut," ungkap Scarlett. "Aku sangat takut jika sejumlah rahasia keluar dari mulutku (keceplosan) sebelum filmnya ('Avengers: Endgame') dirilis. Tapi sekarang aku sudah tidak perlu menahannya lagi (karena filmnya akan dirilis)."

Scarlett juga mengaku bahwa ia seperti merasa dihantui tiap melakukan tur pers untuk mempromosikan "Avengers: Endgame". Mantan istri Ryan Reynolds itu mengklaim bahwa menyimpan rahasia terkait jalan cerita "Avengers: Endgame" selama dua tahun terakhir membuatnya sedikit tertekan. Seperti yang diketahui, "Avengers: Endgame" memang melakukan proses syuting bersamaan dengan "Avengers: Infinity War".

Terlepas dari hal tersebut, "Avengers: Endgame" sendiri dipastikan akan menjadi proyek terakhir dari seri "The Avengers" sekaligus penutup 22 film besutan MCU sebelumnya. Kembali disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, film ini dipastikan bakal menyajikan pertempuran besar-besaran antara para superhero dan Thanos.

You can share this post!

Related Posts
Loading...