Momen Ajun Perwira Dicium Istri Usai Pemberkatan Malah Jadi Tertawaan Tamu Undangan, Kenapa?
Instagram/jennifer_ipel
Selebriti

Tamu undangan yang tadinya hikmat mendadak tertawa saat menyaksikan momen Ajun Perwira dicium oleh sang istri usai pemberkatan. Ternyata ada hal sepele yang membuat mereka tertawa.

WowKeren - Ajun Perwira sudah resmi menikah dengan Jennifer Jill Armand-Supit. Pasangan ini menggelar pernikahan dalam dua prosesi yang berbeda, yakni sesuai agama Hindu dan Katolik. Pernikahan sesuai agama Hindu telah dilakukan oleh Ajun pada Senin (22/4) dilanjutkan dengan pemberkatan keesokan harinya.

Untuk acara pemberkatan nikah, Ajun dan Jennifer memilih konsep yang lebih internasional. Aktor tampan itu tampil gagah dalam balutan setelan jas berwarna biru muda dalam acara pemberkatan di Bali pada Selasa (23/4). Sementara Jennifer tampil cantik memakai gaun putih di hari spesialnya.


Momen-momen pemberkatan nikah Ajun dan Jennifer pun sudah mulai dibagikan di media sosial. Salah satunya yang dibagikan oleh akun fanbase, @la_danger11 pada Rabu (24/4). Akun fans setia Ajun ini membagikan video-video yang diambil saat suasana pemberkatan sang idola berlangsung.

Dari beberapa video yang dibagikan, ada satu momen yang cukup menarik. Dimana momen itu direkam oleh salah satu tamu undangan di pernikahan Ajun. Ia mengabadikan momen saat Jennifer mencium bibir sang suami. Tapi menariknya, tamu undangan justru menertawakan momen tersebut. Wah kenapa?

Momen Ajun Perwira Dicium Istri Usai Pemberkatan Malah Jadi Tertawaan Tamu Undangan, Kenapa?

Source: Instagram

Rupanya Jennifer mencium bibir sang suami di waktu yang kurang tepat. Saat itu pemimpin acara pemberkatan pernikahan belum menyuruh Jennifer untuk mencium sang suami. Alhasil Ajun pun protes dengan cara lucu saat sang istri buru-buru menciumnya. "Belum disuruh cium," kata Ajun disusul tawa para tamu.

Momen pemberkatan Ajun dan Jennifer memang berjalan cukup santai tapi tetap hikmat. Aktor kelahiran 1988 itu bahkan sempat mengucapkan janji yang cukup mengocok perut tamu undangan kala itu. "Saya akan menemani kamu kemana pun, termasuk saat kamu party. Saya tidak akan melarang kemana pun kamu pergi, asalnya saya ikut," ujar Ajun lagi-lagi membuat tamu undangan tertawa.

Sementara itu, Ajun mengaku tak masalah dengan perbedaan usia antara dirinya dan sang istri. Ya keduanya berbeda usia 17 tahun dan Jennifer sudah berstatus janda. Namun Ajun justru menganggap hal itu sebagai bumbu-bumbu manis dalam hubungan asmara mereka.

"Justru perbedaan itu bikin kuat. Kalau sama-sama mulu kan bisa berantem," kata Ajun Perwira di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (20/4). "Iya banyak berita netizen-netizen, jadi bikin panik deh. Karena perbedaan usia atau apa, cuman kan menurut aku rezeki, jodoh, mati, di tangan Tuhan. Ya udah mau apa lagi kalau sudah ditemukan sama Tuhan ya udah emang udah jalannya."

You can share this post!

Related Posts
Loading...