Alasan Perceraian Adele dan Simon Konecki Akhirnya Terungkap, Ternyata Gara-Gara Hal Ini
Getty Images
Selebriti

Meski telah memutuskan untuk bercerai, namun Adele dan Simon akan berkomitmen untuk mengurus buah hati mereka, Angelo, dan tetap menjalin hubungan baik sebagai orangtua.

WowKeren - Publik tentunya mengetahui bahwa Adele dan suaminya, Simon Konecki, baru saja mengumumkan perceraian pada akhir pekan lalu. Kabar tersebut sudah dikonfirmasi oleh perwakilan Adele, Benny Tarantini dan Carl Fysh.

Dalam keterangan yang dibagikan, Adele dan Simon akan tetap berkomitmen mengurus buah hati mereka bersama, Angelo, meski keduanya sudah berpisah. Tak hanya itu, pasangan yang menikah selama hampir tiga tahun ini juga meminta privasi terkait masalah perceraian mereka.


"Mereka (Adele dan Simon) berkomitmen membesarkan anak laki-laki mereka dengan penuh cinta. Seperti sebelumnya, kali ini mereka juga meminta privasi. Tidak akan ada komentar lebih lanjut," demikian disampaikan perwakilan Adele melalui kantor berita Associated Press.

Perceraian ini tentunya membuat sebagian penggemar terkejut. Apalagi selama ini Adele dan Simon dikenal sebagai salah satu pasangan yang cukup jarang ditimpa kabar miring. Terlebih, keduanya telah menjalin hubungan selama hampir delapan tahun, tepatnya pada 2011 silam.

Kini, akhirnya rasa penasaran para penggemar mulai terjawab. Dilansir E!News pada Rabu (24/4), seorang sumber dekat Adele membeberkan alasan di balik perceraian pelantun "Someone Like You" tersebut dengan Simon.

Sumber tersebut mengatakan alasan Adele dan Simon Konecki berpisah adalah karena di antara keduanya sudah tidak ada kecocokan. Tak hanya itu, kesibukan Adele sebagai musisi papan atas di dunia hiburan pun juga menjadi salah satu faktor utama kenapa keduanya memutuskan untuk berpisah.

"Mereka mengalami banyak hal belakangan ini, tapi sayangnya mereka sudah tidak memiliki kecocokan lagi," ungkap sumber tersebut. "Adele terus tumbuh menjadi bintang yang besar dan ia (Simon Konecki) merasa baik-baik saja berada di balik layar. Tetapi, semakin dia bertumbuh menjadi bintang besar dan jadwal turnya yang padat, mereka sudah tidak bisa bersama lagi."

Adele sendiri memang selalu tertutup soal kehidupan pribadinya. Pelantun "Hello" ini dikabarkan baru menikahi Simon Konecki ketika memenangi Album of the Year dalam Grammy Awards pada awal tahun 2017. Selama menjalin hubungan, Adele dan Simon telah dikaruniai seorang putra, Angelo, yang lahir pada tahun 2012 lalu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...