Justin Bieber Umumkan Album Baru Saat Tampil Bareng Ariana Grande di Coachella 2019
Getty Images/Kevin Mazur
Musik

Dalam penampilannya ini, Justin membawakan hits andalannya, 'Sorry'. Para penonton pun tak hentinya bersorak dan mengikuti lantunan lagu musisi berusia 25 tahun itu dengan antusias.

WowKeren - Bicara soal comeback musisi Hollywood yang paling dinantikan, tentunya nama Justin Bieber tak boleh ketinggalan. Terlebih, suami Hailey Baldwin ini terakhir kali merilis album pada tahun 2015 silam.

Tak hanya itu, Justin juga diketahui telah lama tak lagi naik panggung sejak konser terakhirnya pada tahun 2017 lalu. Namun siapa sangka, musisi asal Kanada ini rupanya membuat penampilkan kejutan saat ia berduet dengan Ariana Grande di panggung Coachella 2019 pada 21 April lalu.


Ariana sendiri memang menggandeng sederet musisi papan atas untuk menjadi kolaboratornya selama tampil di festival musik kenamaan ini. Saat tampil di pekan pertama pada 14 April lalu, pelantun "Thank U, Next" ini menggaet NSYNC hingga Nicki Minaj untuk memeriahkan panggung. Namun tentunya kehadiran Justin Bieber di penampilannya kali ini sama sekali tak diprediksi oleh para penonton.

"Coachella, aku tidak akan membawa tamu malam ini, tapi temanku Justin Bieber datang jauh-jauh untuk menghabiskan waktu bersama kalian," ujar Ariana yang langsung disambut sorakan penonton. "Dan kami pikir mungkin menyenangkan untuk melakukan sesuatu untuk kalian. Ini sama sekali tidak direncanakan. Terima kasih telah berada di sini Justin, kami sangat mencintaimu."

Di penampilannya ini, Justin membawakan hits andalannya, "Sorry". Para penonton pun tak hentinya bersorak dan mengikuti lantunan lagu musisi berusia 25 tahun ini dengan antusias. Usai tampil, Justin tak lupa mengucapkan terima kasih pada seluruh penonton yang menyambutnya dengan meriah.

"Aku belum pernah berada di atas panggung dalam dua tahun ini. Aku tidak tahu aku akan berada di panggung malam ini, sama sekali tidak tahu," ujarnya. "Jadi, ini kali pertama aku naik ke panggung dalam waktu dua tahun. Terima kasih banyak, Coachella, terima kasih banyak, Ariana Grande."

Tak berhenti di sana, Justin juga kembali memberikan kejutan lain sebelum benar-benar turun panggung. Pelantun "Despacito" ini mengungkap kalau album barunya akan segera dirilis. "Terima kasih, dan omong-omong, album baruku akan segera datang," lanjutnya yang lagi-lagi disambut teriakan para penggemar.

Di sisi lain, pengumuman yang diberikan Justin ini seolah menjadi angin segar bagi penggemar. Pasalnya, Justin diketahui merilis album terakhirnya, "Purpose" pada 13 November 2015 lalu. Album tersebut menuai kesuksesan yang cukup besar. Bahkan memulai debutnya di puncak chart Billboard 200 dengan penjualan sebanyak 522 ribu unit. Selain itu, "Purpose" juga dinominasikan untuk Album of the Year dan Best Pop Vocal Album di Grammy Awards ke-59.

You can share this post!

Related Posts
Loading...