Park Yoochun Bohong Soal Narkoba, Agensi Akhiri Kontrak dan Umumkan Pensiun dari Dunia Hiburan
SPOTV NEWS
Selebriti

Hari ini, Rabu (25/4), C-JeS Entertainment selaku agensi JYJ merilis pernyataan resmi terkait Park Yoochun di mana mereka memutuskan untuk membatalkan kontrak eksklusifnya.

WowKeren -

Micky Yoochun JYJ menjalani tes narkoba berkaitan dengan kasus serupa yang melilit mantan tunangannya, Hwang Ha Na. Selasa (24/4) kemarin, Layanan Forensik Nasional mendeteksi adanya Philopon (suatu bentuk metamfetamin) pada pemilik nama lengkap Park Yoochun itu.

Hari ini, Rabu (25/4), C-JeS Entertainment selaku agensi JYJ merilis pernyataan resmi terkait Park Yoochun. Lewat pernyataannya, C-JeS menyatakan bahwa mereka telah mengakhiri kontrak eksklusif dengan penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1986 tersebut.


"Halo, ini C-JeS Entertainment. Sementara mempercayai pernyataan Park Yoochun bahwa dia tidak bersalah (menggunakan narkoba) dan mengamati proses penyelidikan, kami menemukan melalui artikel berita kemarin bahwa (Park Yoochun) dinyatakan positif narkoba lewat tes yang dilakukan oleh Layanan Forensik Nasional.

Kami menunggu hasil investigasi keluar sambil mempercayai kesaksian Park Yoochun, yang adalah seorang artis di bawah agensi kami, tetapi kami merasa tidak enak bahwa kami menemukan hasil seperti itu. Kami sampai pada kesimpulan bahwa kami tidak akan dapat memulihkan hubungan saling percaya kami dengan Park Yoochun dan memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusif.

Seperti yang dinyatakan Park Yoochun selama konferensi pers, dia akan pensiun dari industri hiburan. Kegiatan promosi selanjutnya yang telah terjadwal akan dibatalkan, dan dia akan mengikuti sesuai dengan keputusan Departemen Kehakiman.

Agensi sangat mengakui kegawatan dan tanggung jawab untuk masalah ini. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menjalani reformasi dan mengambil langkah-langkah tegas untuk mencegah insiden seperti itu muncul lagi. Kami menundukkan kepala meminta maaf karena telah menyebabkan kekhawatiran dengan peristiwa yang sangat disayangkan ini."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait