Shin Ha Kyun Bongkar Sifat Asli Lee Kwang Soo Beda Dari Saat Jadi Member 'Running Man'
TV

Shin Ha Kyun dan Lee Kwang Soo beradu akting di film 'Inseparable Bros'. Film soal kakak adik dengan kondisi fisik dan psikis berbeda itu akan tayang 1 Mei mendatang.

WowKeren - Shin Ha Kyun saat ini tengah sibuk mempromosikan film "Inseparable Bros" yang dalam waktu dekat segera dirilis. Aktor kelahiran tahun 1974 itu beradu akting dengan Lee Kwang Soo.

Dalam sebuah wawancara pada Selasa (23/4), Shin Ha Kyun mengungkap bagaimana rasanya beradu akting dengan Lee Kwang Soo. Menariknya, ia juga blak-blakan membongkar bahwa sifat asli kekasih Lee Sun Bin itu sangat berbeda dengan ketika menjadi member "Running Man".


"Ini pertama kalinya kamu beradu akting dengan Lee Kwang Soo kan? Bagaimana rasanya?" tanya seorang pewawancara. "Aku sebenarnya mendengar banyak hal bagus tentangnya sebelum mulai syuting film bersamanya. Orang-orang membicarakan banyak hal bagus tentangnya," ungkap Shin Ha Kyun.

"Yang mengejutkanku adalah kepribadiannya. Dia sangat berbeda dari saat muncul di program TV 'Running Man'. Dia hanya sedikit berbicara dan lebih terlihat seperti orang yang serius," imbuh Shin Ha Kyun.

Shin Ha Kyun pun menjelaskan bagaimana sikap Lee Kwang Soo di lokasi syuting. "Lee Kwang Soo sangat fokus dan pekerja keras. Dia benar-benar bisa menyampaikan emosi dengan benar. Kurasa dia aktor yang bertalenta," sambung Shin Ha Kyun.

"Aku mendapat waktu menyenangkan bekerja sama dengan Lee Kwang Soo. Kami terus membangun kerja tim sembari syuting. Aku merasa percaya diri untuk bilang chemistry kami bagus," pungkas Shin Ha Kyun.

Sementara itu, "Inseparable Bros" akan mulai ditayangkan di bioskop pada 1 Mei mendatang. Film itu menceritakan tentang dua pria yang tak memiliki hubungan darah sudah hidup bersama sebagai saudara yang saling melengkapi selama 20 tahun terakhir.

You can share this post!

Related Posts
Loading...