Persahabatan Daniel Mananta, Cathy Sharon dan Rianti Cartwright Awet 15 Tahun, Apa Rahasianya?
Instagram/vjdaniel/riantic
Selebriti

Daniel Mananta membagikan potret bersama Cathy Sharon dan Rianti Cartwright di postingan Instagram. Ia menyebut dua wanita cantik itu adalah sahabat baiknya sejak menjadi VJ MTV.

WowKeren - Daniel Mananta mengawali kariernya dalam dunia hiburan Tanah Air dengan menjadi VJ MTV di tahun 2003. Kini, Daniel dikenal sebagai salah satu selebriti bertalenta seperti membawakan acara, model hingga pemain film.

Karier Daniel sebagai video jockey memang sudah lama berlalu. Namun ia tetap bersahabat dekat dengan dua mantan VJ MTV lainnya, yakni Cathy Sharon dan Rianti Cartwright. Melalui unggahan dalam akun Instagram pada Selasa (23/4), pemain film "A Man Called Ahok" ini memamerkan sejumlah foto bersama Cathy dan Rianti yang kompak mengenakan busana berwarna putih.


Dalam tulisannya, Daniel mengungkap bahwa Cathy dan Rianti adalah dua sosok sahabat terbaiknya. Bersama mereka, Daniel bisa bercerita apa saja. "I value & embrace this friendship. We’ve been through a lot of ups & downs. But I thank God, I can be vulnerable in front of them. . " tulis Daniel.

Daniel mengungkap bahwa jalinan persahabatannya dengan dua wanita cantik itu sudah berlangsung sejak 15 tahun lebih. Ia pun benar-benar bersyukur Cathy dan Rianti adalah sahabat baik yang selalu ada untuknya.

"Ada pepatah yang bilang: hidup itu berat. Punya 2-3 teman untuk menghadapi hidup lebih enak daripada sendirian. Kalau yang seorang jatuh yang lain dapat menolongnya. Tetapi kalau seorang jatuh, dan dia sendirian, celakalah dia, karena tidak ada yang dapat menolongnya. ." sambung Daniel. "Kita dah temenan 15 tahun Lebih! Sejak kita umur 5 tahun (karena kami masih umur 20-an lah give or take)"

Instagram Daniel

Instagram

Daniel menuliskan arti penting soal sahabat. Pria berusia 37 tahun ini mengungkap rasa senang bisa membagikan segala suka dan duka soal hidup bersama Cathy dan Rianti sejak zaman MTV.

"Tapi gw pengen tanya sama kalian deh, kalo misalnya ada satu hal yang berat tiba tiba menimpa hidup kalian, kira2 siapa yang akan kalian telepon dan teman kalian itu tidak akan menghakimi kamu dan menerima apa adanya?" lanjut Daniel. "That’s why I value and I thank God for our friendship (sejak jaman MTV)."

Unggahan Daniel tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Beberapa netter terlihat mengenang saat ketiga mantan VJ MTV tersebut menghiasi layar kaca.

"Nawwww laff you both!! Btw im a year younger than you. Makes me 24," tulis Cathy Sharon lewat akun @cathysharon. "Awww loph you brother post yg bikin mellow #Godisgood #fambam," sambung Rianti Cartwright melalui akun @riantic.

"Ngefans banget bangeett sama kalian bertiga," komentar akun @juliaa***. "My favourite VJ teringat MTV ampuh tempoe dulu," tambah akun @rinda***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...