Curhatan Fans yang Nonton 'Avengers: Endgame' Waktu Subuh: Film Ini Bikin Mewek!
Marvel Studios
Film

Sebagian besar para penonton kloter subuh ini rupanya berkomitmen untuk tak memberikan spoiler sehingga tak mengganggu para fans lain yang belum menonton 'Avengers: Endgame'.

WowKeren - "Avengers: Endgame" memang menjadi salah satu sajian yang paling dinantikan kehadirannya. Di Indonesia sendiri, film yang bakal mengisahkan kelanjutan perjuangan para superhero tersebut ditayangkan pada hari ini, Rabu (24/4).

Penjualan tiket presale "Avengers: Endgame" sendiri sudah dibuka sejak 16 April lalu dan langsung diserbu para penonton. Menariknya, salah satu jaringan bioskop di Tanah Air, Cinemaxx, memutar seri lanjutan "Avengers: Infinity War" ini selama 24 jam sejak dini hari, tepatnya pukul 05.00 WIB pada 24 April hingga 05.00 pada 25 April.


Nah, para penonton kloter pertama yang sudah menyaksikan seri terakhir "The Avengers" ini pun tentunya tak lupa meninggalkan beragam komentar di akun media sosial masing-masing. Kocaknya, banyak yang mengaku setengah mengantuk saat menyaksikan film pamungkas dari Marvel Studios ini.

"Gila sih, masih ngantuk tapi demi Endgame tetep aja nonton subuh," cuit salah satu penggemar. "Walopun masih ngantuk, tapi ga nyesel sih belain nonton pagi-pagi. MCU ditutup dengan #AvengersEndgame yang sempurna," sahut lainnya. "Anjay gw subuhan di mall," timpal yang lain.

Meski demikian, banyak yang mengaku sama sekali tak menyesal usai menyaksikan film ini pagi-pagi. Bahkan tak sedikit pula yang mengaku ketagihan. Menariknya lagi, sebagian besar para penonton kloter subuh ini rupanya berkomitmen untuk tak memberikan spoiler sehingga tak mengganggu para penggemar lain yang belum menonton.

Penonton Kloter Subuh Avengers:Endgame

Twitter

"Yeaah, sudah nonton Avengers Endgame pagi ini dan film ini keren sekali... tapi, apa kalian tahu ada sesuatu yang jauh lebih keren dari itu? Tidak memberikan spoiler apa pun ke Internet. Enjoy your watch guys!" cuit penonton lainnya.

"Spoil awal aja ah..jadi... pertama tuh... Kalo kamu beli tiket online kudu cetak tiket dulu disamping loket. Klo belum beli tiket ya... Susah kayaknya klo beli on the spot. Kalo udah punya tiket, tunggu teaternya dibuka deh. Udah ya spoilernya..." sahut yang lain.

Meski tak memberikan sopiler, namun sejumlah penonton mengklaim bahwa "Avengers: Endgame" benar-benar menyuguhkan sisi emosional yang dijamin beda dari sajian-sajian MCU sebelumnya. Tentunya hal ini sesuai dengan ucapan sutradara Anthony dan Joe Russo beberapa waktu lalu tentang sisi emosional yang sengaja mereka tonjolkan di film ini.

Penonton Kloter Subuh Avengers:Endgame

Twitter

"#AvengersEndgame membawa kita ke pengalaman baru yang blm pernah ada di film2 lain. Dibuat kagum, tertawa, menangis, tepuk tangan berulang2. It’s beyond our expectation! An emotional rollercoaster ride from beginning until the end. Sebuah penutup yg sempurna dari Marvel!" puji netizen lain. "Aku baru selesai menyaksikan #AvengersEndgame. @Russo_Brothers, kalian membuat film ini dengan sangat sempurna. Aku tidak bisa menahan diri untuk menangis menyaksikannya," pungkas lainnya.

Terlepas dari segala macam cuitan para penonton kloter subuh ini, yang jelas ada baiknya bagi para penggemar yang belum menyaksikan "Avengers: Endgame" untuk menghindari spoiler di dunia maya. Jadi, tunggu sampai kalian menontonnya secara langsung ya!

You can share this post!

Related Posts
Loading...