Trailer Final 'Godzilla: King of the Monsters' Ungkap Karakter Villain Utama
Warner Bros. Pictures
Film

Beda dari sejumlah trailer ataupun teaser yang telah dibagikan, cuplikan final ini menampilkan beberapa footage yang tak disertakan dalam promo sebelumnya.

WowKeren - Jelang satu bulan sebelum perilisan "Godzilla: King of the Monsters", Warner Bros dan Legendary Pictures akhirnya merilis trailer final dari film yang dibintangi oleh Vera Farmiga tersebut. Beda dari sejumlah trailer ataupun teaser yang telah dibagikan, cuplikan final ini menampilkan sejumlah footage yang tak disertakan dalam promo-promo sebelumnya.

Banyak hal menarik dari trailer terakhir "Godzilla: King of the Monsters" ini. Salah satunya adalah nama-nama kaiju yang pertama kali diucapkan oleh Millie Bobby Brown. Tak hanya itu, trailer ini juga menampilkan setidaknya lebih dari 17 kaiju yang ada di Bumi.


Fakta lain yang cukup menarik dari trailer ini adalah karakter King Ghidorah yang dikonfirmasi menjadi villain di "Godzilla: King of the Monsters". Hal ini terbukti saat Dr. Emma Russel (Vera Farmiga) menyebutkan bahwa Godzilla harus kembali dihidupkan untuk melawan King Ghidorah.

Namun salah satu adegan yang paling menarik dalam trailer ini adalah ketika Madison Russell (Millie Bobby Brown) bisa berkomunikasi dengan kaiju, tepatnya saat ia mencoba "berbicara" dengan Mothra. Trailer ini ditutup dengan apik saat Godzilla bertarung sengit melawan King Ghidorah.

Sutradara Mike Dougherty mengatakan bahwa film ini akan bersetting lima tahun setelah kejadian seri pertamanya, "Godzilla". Dimana sang Raja monster tak pernah terlihat lagi semenjak kejadian di akhir film tersebut. "Orang-orang pun masih dalam kondisi waspada bila Godzilla kembali menyerang," ungkap Mike.

"Godzilla: King Of The Monsters" merupakan film ketiga dari franchise Monsterverse milik Legendary Pictures setelah "Godzilla" dan "Kong: Skull Island". Film ini akan menceritakan bagaimana para agen Monarch akan melawan serangan dari para monster.

Selain Vera Farmiga dan Millie Bobby Brown, sekuel ini juga dibintangi oleh Ken Watanabe, Sally Hawkins, Kyle Chandler, Bradley Whitford, Thomas Middleditch, Charles Dance dan O’Shea Jackson Jr., Aisha Hinds, serta Zhang Ziyi. Rencananya, film ini akan dirilis pada 31 Mei mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...