Jadi Istri Roger Danuarta di 'Istri-Istri Akhir Zaman', Cut Meyriska Akui Sekalian Latihan
Instagram/cutratumeyriska
TV

Cut Meyriska dan Roger Danuarta untuk kedua kalinya dipasangkan dalam satu judul sinetron. 'Istri-Istri Akhir Zaman' akan menjadi sinetron yang mengisahkan mereka telah berumah tangga.

WowKeren - Pasangan kekasih Cut Meyriska dan Roger Danuarta untuk kedua kalinya dipasangkan dalam satu judul sinetron baru SCTV bertajuk "Istri-Istri Akhir Zaman". Menariknya, dalam sinetron itu mereka berperan sebagai sepasang suami istri.

"Istri-Istri Akhir Zaman" kabarnya akan tayang selama bulan Ramadan 1440 H, pukul 16.30 WIB. Berkisah mengenai seorang istri yang memiliki karier pekerjaan lebih tinggi ketimbang suami mereka. Termasuk yang dialami oleh Cut Meyriska dan Roger.

Turut dibintangi Dude Harlino, Alyssa Soebandono dan Cut Syifa, "Istri-Istri Akhir Zaman" akan mebnjadi sinetron pertama Roger usai masuk islam alias mualaf. Berperan sebagai istri Roger, lantas apa kesulitan yang dialami oleh Cut Meyriska?


Meski sudah pernah beradu akting bersama dan mengenal lama, rupanya masih ada kesulitan yang dialami Cut Meyriska. Kesulitan itu adalah, perannya yang menjadi istri Roger. Meskipun santer diberitakan keduanya akan segera menikah di kehidupan nyata.

"Kesulitannya sih, karena aku belum pernah menikah dan punya suami," ungkap Cut Meyriska, dalam acara Ramadan Penuh Cinta Bersama SCTV, di SCTV Tower, Jakarta Pusat, pada Selasa (23/4). "Itu agak sulit."

Selain menyuguhkan nuansa religius, "Istri-Istri Akhir Zaman" juga disajikan adegan komedi. Untuk itu, Cut Meyriska mengaku harus menyesuaikan diri dengan Roger yang dikenal lebih serius.

"Kalau berdua agak sulit, karena Roger kan orangnya lebih serius," ungkap wanita berusia 25 tahun ini. "Untuk itu spontanitas aja."

Tampak malu-malu, Cut Meyriska mengaku sinetron ini juga dipakai untuk latihan sebelum berumah tangga bersama Roger. "Ini latihan dulu ya," pungkas Cut Meyriska.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel