Chandra Liow Klaim Jadi Orang Indonesia Pertama Nonton Premiere 'Avengers: Endgame' di Amerika
Instagram/chandraliow
Selebriti

Chandra Liow bercerita pengalaman tak terduga usai menghadiri pemutaran perdana film 'Avengers: Endgame' di Los Angeles. Tak sendirian, Chandra hadir bersama aktris muda cantik.

WowKeren - "Avengers: Endgame" menjadi film yang paling dinanti pada bulan April 2019. Sebuah film yang merupakan ending dari kisah superhero besutan Marvel itu resmi ditayangkan di Indonesia pada hari ini, Rabu (24/4). Tak sedikit warga Indonesia rela bangun subuh demi menonton premiere penayangan film berdurasi 3 jam 1 menit tersebut.

Namun hal tersebut tak berlaku bagi YouTuber Chandra Liow. Melalui unggahan dalam akun Instagram pada Rabu (24/4), Chandra membagikan sejumlah foto saat menghadiri pemutaran perdana "Avengers Endgame" di Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Tak sendiran, Chandra ditemani oleh aktris muda cantik, Caitlin Halderman. Dalam kesempatan tersebut, Chandra dan Caitlin terlihat kompak mengenakan busana serba hitam. Keduanya juga tak melewatkan kesempatan untuk berfoto dan berpose keren di karpet pemutaran film yang dibintangi Chris Evans itu.

Chandra mengklaim dirinya adalah orang Indonesia pertama yang menyaksikan "Avengers: Endgame". Ia juga menceritakan segala pengalamannya saat menghadiri acara premiere tersebut, mulai dari menangis hingga menahan kencing.


"Indonesia Represent! 🇮🇩 Kami merasa bangga dan terhormat bisa jadi orang Indonesia pertama yang dapat nonton pertama kali di World Premiere Avengers: Endgame di LA," tulis Chandra di keterangan unggahannya. "Dari ngantri cemil, nangis, party, temu artis hollywood sampe nahan kencing kami rasakan bersama di premiere ini. @caitlinhalderman #AvengersEndgame #DontSpoilTheEndgame."

Unggahan Chandra tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Beberapa netter terlihat menyebut Chandra dan Caitlin cocok hingga berharap keduanya menjalin asmara. Sementara itu, netter lain tampak menuliskan rasa iri pada Chandra yang bisa menonton "Avengers: Endgame" di Amerika bersama para pemain.

"Jadianlah bang,' tulis akun @rifki***. "Jadiin pacar bang," sambung akun @abizar***. "Cocok nih jadi sepasang kekasih," tambah akun @salwa***. "Cocok chand sama caitlin. Pepet :)" sahut akun @hulio***.

"You were so lucky bang to be indonesian representative di premiere di LA and meet all those MCU superheroes cast. If i were you, palingan udah pingsan duluan liat mereka secara langsung. Sukses terus bang chan, ditunggu video-video keren dari tim2one!" komentar akun @gerald***. "Udah satu party sm cast avenger, bareng caitylin, abis nonton avenger lewat world premiere.. Waktu muda mimpi apa lu bang," sambung akun @danny***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru