YG Dikritik Lantaran 'Kill This Love' Black Pink Dituding Romantisasi Hubungan Asmara Tak Sehat
Musik

Album fisik 'Kill This Love' ini dirilis dalam sebuah packaging, salah satunya berisi photo card dengan foto-foto para member Black Pink yang membuat para netter tak nyaman melihatnya.

WowKeren - Black Pink baru saja comeback dengan merilis mini album terbaru mereka yang bertajuk "Kill This Love". Mini album yang memuat title track berjudul sama ini dirilis 5 April lalu baik secara digital maupun dalam bentuk album fisik.

Album fisik "Kill This Love" ini dirilis dalam sebuah packaging yang berisi CD, photobook, photo card, stiker dan lain-lain. Photo card pada album tersebut menampilkan foto para member Black Pink.


YG Dikritik Lantaran \'Kill This Love\' Black Pink Dituding Romantisasi Hubungan Asmara Tak Sehat

SBS Star

Tampak pada foto, terdapat luka sayatan memar di wajah Jennie dan kawan-kawan. Ujung bibir Rose berdarah, Jennie punya memar-memar di pipi kiri sementara Lisa di pipi kanan sedangkan tulang alis Jisoo tersayat.

Mengetahui hal ini, netter pun mengkritik habis-habisan YG Entertainment selaku agensi Black Pink. Mereka menilai tak seharusnya abusive relationship diromantisasi sebagai konsep karya musik.

YG Dikritik Lantaran \'Kill This Love\' Black Pink Dituding Romantisasi Hubungan Asmara Tak Sehat

SBS Star

"Konsep Black Pink kan selalu tentang girl power. Tapi ini? Serius?" komentar netter. "Aku nggak tahu ini ide Black Pink atau YG, tapi menggunakan penganiayaan sebagai konsep album itu gila," kata netter lainnya.

"Membicarakan penganiayaan dalam hubungan asmara, berurusan dengan hal itu dan memuatnya dalam cerita itu nggak sama dengan berpose dengan memar dan sayatan di photo card," ujar netter. "Aku cuma merasa nggak nyaman melihat mereka seperti itu di photo card. Itu kan sesuatu yang kalian koleksi!" imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...