Lee Kwang Soo Ungkap Alasan Go Public Pacari Lee Sun Bin, Jawab Rencana Nikah
Selebriti

Lee Kwang Soo mengumumkan memacari Lee Sun Bin akhir tahun 2018 lalu. Hubungan pasangan yang cinlok di 'Running Man' ini pun menuai banyak dukungan dari publik.

WowKeren - Lee Kwang Soo mengejutkan publik lewat pengumuman berpacaran dengan Lee Sun Bin pada 31 Desember 2018 lalu. Keduanya cinlok usai Lee Sun Bin menjadi bintang tamu di "Running Man".

Saat wawancara kepentingan promosi film "Inseparable Bros" belum lama ini, Lee Kwang Soo akhirnya buka suara alasan dirinya dan Lee Sun Bin memutuskan untuk go public padahal biasanya selebriti lain memilih berhubungan diam-diam.


"Aku tidak ingin berbohong, bukan karena alasan khusus. Dia memiliki ide yang sama dan itulah sebabnya kami go public (mengumumkan pacaran)," ungkap Lee Kwang Soo.

Lee Kwang Soo pun blak-blakan mengaku mengalami kesulitan kencan dengan Lee Sun Bin di ruang publik. "Pastinya ada beban. Sebelum itu, kami bertemu di luar dengan lebih nyaman, tapi setelahnya semuanya berubah. Kadang-kadang aku menemuinya di luar tapi aku mencoba bertemu dengannya dengan lebih hati-hati," imbuh Lee Kwang Soo.

Saat ditanya soal rencana pernikahan dengan Lee Sun Bin, Lee Kwang Soo menjawab, "Sebenarnya, rasanya masih tidak nyata. Tidak banyak orang di sekitarku yang menikah. Kurasa aku masih belum cukup dewasa untuk memikirkan soal pernikahan."

Lee Kwang Soo sendiri bisa dibilang cukup serius memacari Lee Sun Bin. Pasalnya saat diminta memutuskan Lee Sun Bin di salah satu episode "Running Man", Lee Kwang Soo lebih memilih timnya kalah daripada bercanda memutuskan pacarnya.

Sementara itu, hubungan Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin banyak mendapatkan dukungan dari publik. Pasalnya mereka dikenal sebagai selebriti yang tidak neko-neko dan jauh dari skandal. Bagaimana menurutmu?

You can share this post!

Related Posts
Loading...