Makeup Eunhyuk Super Junior Dibilang Seram dan Norak di Selfie Terbaru
Selebriti

Eunhyuk yang saat ini disibukkan dengan kegiatan promosi subunit Super Junior D&E mengunggah postingan baru di Instagram di mana ia berpose di backstage.

WowKeren - Super Junior D&E yang juga dikenal sebagai EunHae baru-baru ini comeback dengan karya baru. Subunit Super Junior beranggotakan Lee Donghae dan Eunhyuk ini merilis lagu baru berjudul "Danger".

Seiring dengan comeback mereka, Donghae dan Eunhyuk saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan promosi dengan tampil di acara musik. Selasa (23/4) kemarin, Eunhyuk mengunggah postingan baru di akun Instagram @eunhyukee miliknya.


Dalam foto-foto yang diunggahnya, Eunhyuk berpose di backstage sambil memamerkan snack serta beberapa kantong bergambar dirinya dan Donghae. Pada caption postingannya, pemilik nama asli Lee Hyukjae itu menulis, "Makanan dari ELF."

Postingan Eunhyuk ini rupanya menuai cukup banyak perhatian serta komentar dari netter. Sayangnya, para netter melontarkan komentar negatif menanggapi gaya makeup-nya. Meski begitu, ada pula yang memberikan dukungan.

"Dia benar-benar nggak cocok dengan makeup-nya," komentar netter. "Maaf, tapi semuanya mulai makeup sampai kostumnya kelihatan seperti H.O.T dari jaman album pertama. Sangat kuno dan norak. Tim makeup dan kostum SM harus lebih baik," kata netter lainnya.

"Gayanya norak," ujar netter. "Apa makeup-nya itu aplikasi filtre? Kalau bukan, tukang makeup-nya harus merenungi kesalahan," komentar lainnya. "Dia sepertinya orang yang baik setelah melihatnya jadi stage director di 'Under 19'. Aku suka dan berharap yang terbaik untuknya," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...