Zaskia Adya Mecca Ungkap Ketagihan Saat Punya Banyak Anak, Kode Tambah Momongan?
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia menceritakan rasanya menjadi ibu dari 4 orang anak yang membuat keadaan rumah tak pernah sepi. Ia juga berharap bisa mendampingi anak-anaknya hingga tua nanti.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Zaskia Adya Mecca dengan sutradara Hanung Bramantyo selama hampir 10 tahun terbilang jauh dari gosip maupun isu miring. Kebahagiaan keduanya makin lengkap dengan kehadiran 4 orang anak yang membuat suasana rumah tak pernah sepi.

Kali ini melalui unggahan dalam akun Instagram pada Rabu (24/4), Zaskia menulis sebuah pengakuan menarik. Bersama foto dengan putra-putrinya, Zaskia menyebut tak pernah punya rencana mempunyai banyak anak. "Punya anak banyak sebenernya ga pernah ada dalam planning saya dari sebelum nikah... " tulis Zaskia.

Meski demikian, wanita berusia 31 tahun ini malah dibuat ketagihan saat mengurus anak pertamanya. Zaskia menuliskan bahwa bisa mengurus dan membesarkan banyak anak adalah suatu karunia dari Sang Pencipta.

"Tapi pas mulai punya anak, ngurusin bayi,liat perkembangannya, menyaksikan pertumbuhannya, kok bikin ketagihan," sambung Zaskia. "Amazed sama kebesaran Allah dari mulai manusia berada di kandungan sampai lahir dan setiap harinya... masyaa Allah semua prosesnyaa."


Zaskia mengungkapkan rasa bahagia dengan kehadiran empat anaknya. Ia pun berharap bisa mendampingi setiap perkembangan anak-anaknya hingga tua nanti.

"Ditambah keramaian mereka smua yang selalu bikin bahagia ... rumah berantakan, cekikikan dan tangisan ga pernah berenti, akur dan berantem setiap saat, ada manusia lain yang bergantung ke kita juga menjdi amal yang tidak putus ketika kita meninggal kelak kalau mereka jadi anak soleh&solehah..." lanjut Zaskia. "Duhh, semoga ku selalu menyaksikan dan mendampingi pertumbuhan mereka semua sampai tua nanti dan bisa bersama di surgaNya kelak , Aamiiiinnn."

Unggahan Zaskia tersebut menuai beragam reaksi dari netizen. Tak sedikit netter berharap Zaskia akan menambah momongan. Sementara itu yang lain menyebut Zaskia adalah panutan sosok seorang ibu dalam mengurus anak.

"Asiiik mo punya bayik lagi... " tulis akun @dewi***. "Super woman...bikin adem ibu2.. Ibu hebat.." sambung akun @maria***. "Asikkkkk bhre punya adik lagii," sahut akun @imas***.

"Ibu hebat nih! Panutan kalau ngurus anak2," komentar akun @nina***. "Bia...aku suka liat bia dan anak2...semoga bia dan abi di beri kekuatan buat keluarga manis ini," sahut akun @riris***. "Super woman...bikin adem ibu2.. Ibu hebat.." imbuh akun @maria***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait