Istri Hamil Besar, Tommy Kurniawan Bahagia Unggah Foto Ini
Instagram
Selebriti

Foto kehamilan yang diminta sang istri menurut Tommy justru menjadi seperti pemotretan untuk cover majalah. Netter pun ikut dibuat bahagia dengan hasil pemotretan berikut ini.

WowKeren - Pada 22 April lalu Tommy Kurniawan mengunggah unggahan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Tommy rupanya memposting foto kehamilan sang istri, Lisya Nurrahmi. Sebelumnya, Tommy telah dikaruniai dua orang anak dari pernikahan terdahulu bersama Fatimah Tania Nadira, yakni Naira dan Fabrizio.

Ada dua foto kehamilan Lisya Nurrahmi yang diunggah oleh Tommy di akun Instagram pribadinya. Baik di foto pertama atau kedua, perut buncit Lisya hampir tidak terlihat sehingga menurut Tommy mereka seperti sedang menjalani pemotretan untuk majalah dan bukan foto kehamilan.

"Cerita nya foto kehamilan kok malah jadi kaya foto buat majalah fashion.. isteri peyutnya ga kelihatan besar 🤣🤣. Pokoknya yang penting isteri happy, request ibu hamil, saran saya buat para suami bahagianin isteri yang utama yaa , apalagi waktu hamil 😃😊," tulis Tommy di unggahannya.


Di postingan berikutnya, Tommy kembali menulis, "Saat orang lain menebar issue.. kita menebar senyuman aja dehh. Mari kita ingat2 lagi..bahwa Semua yang ada di dunia ini sampai daun mau jatuh saja sudah di atur oleh Allah, apalagi masa depan manusia itu udah kelar di bukunya Allah di tulis di lauhul mahfuz, jadi berikhtiar boleh tapi tetap segala sesuatu nya serahkan saja sama Allah. Ada nasehat dari seorang budayawan ke saya waktu itu, "LAKUKAN YANG KAMU BISA SISANYA BIAR ALLAH" Percayakan itu dan yakinkan itu. Jangan kita manusia tapi merasa seperti Tuhan hehe."

Alhasil dalam waktu singkat postingan itu banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter yang mendoakan agar persalinan Lisya nanti berjalan dengan lancar dan sehat.

"Bahagia selalu ya ka tommy dan keluarga,suka bngt liat kluarga yg satu ini❤️❤️," komentar diahsuma***. "Masyaa allah,semoga bahagia selalu sampai ke jannah-Nya😇@tommykurniawann," komentar rinifebriantiais***. "Tomkur ramah ya...semoga debay dan istri nya sehat2 ya," komentar ayaflo***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait